Wisata Kuripan Dijaga Ketat

getnews.id, Kuripan – Dalam pengamanan dan penyekatan di Wilayah Lombok Barat, tidak hanya difokuskan Ditempat Wisata Pantai yang ada di Senggigi, Sekotong, Lembar, dan Gerung, namun tempat wisata lainnya juga menjadi perhatian dalam pemantauan.

Seperti di Tempat Wisata yang ada di Kecamatan Kuripan, pemantauan juga dilakukan pada akses tempat masuk untuk mengantisipasi masuknya pengunjung, yang tidak bisa memasuki Wisata Pantai.

Kapolsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Agus Supriadi menuturkan paska Lebaran Topat penjagaan tetap dilakukan di tempat Wisata yang ada di Kuripan, Sabtu (22/2021).

“Salah satunya Lokasi Wisata Batu Gendang Bukit Ledu Giri Sasak, tetap dilakukan penutupan, dan dilakukan penjagaan oleh personel gabungan pada akses masuk,” ungkapnya.

Penjagaan dilakukan oleh personel Gabungan TNI-Polri dan Tim PPKM bersama Tim Kampung Sehat II Desa Giri Sasak.

“Dari hasil pemantaun sampai saat ini masih terkendali, di Tempat Wisata di Seluruh Wilayah Kuripan masih terpantau sepi,” pungkasnya.

Menurutnya, Masyarakat sepertinya telah mengetahui akan penutupan tempat Wisata Sementara Waktu, untuk mencegah terjadinya kerumunan.

“Dari Perayaan Indhul Fitri, hingga sampai saat ini, diwilayah Kuripan dipastikan tidak ada kerumunan, karena baik dari apparat TNI-Polri, maupun Tim PPKM dan Kampung Sehat II, tetap melakukan pengawasan ketat di tempat Wisata,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kodim 1606/Lobar gelar apel pengamanan Aksi Bela Palestina

Ming Mei 23 , 2021
getnews.id, Mataram – Antisipasi perkembangan situasi Demo dari Koalisi Rakyat NTB For Palestina dalam bentuk aksi dan pengalangan dana. Personil TNI Jajaran Kodim 1606/Lobar gelar apel kesiapan pengamanan di Lapangan Apel Makodim 1606/Lobar, (21/5/21). Apel dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 1606/Lobar Mayor Inf Abdul Haris S.H. M.H., dengan di […]