Wagub NTB Dukung Lombok Hospital di Lombok Timur

getnews.id, Lombok Timur – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menegaskan kesehatan menjadi salah satu priotitas dalam membangun daerah. Karena itu, Ummi Rohmi sapaan akrabnya sangat mengapresiasi didirikannya Lombok Hospital, sebuah rumah sakit yang didirikan Vlok Foundation di Desa Apitaik, Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur.

Hal tersebut disampaikan Wagub, saat menerima audiensi pihak Lombok Hospital di Aula Pendopo Wagub, Senin 24 Mei 2021.

“Kesehatan itu priotitas dalam membangun daerah. Kami sangat senang dengan dibangunnya Rumah Sakit di Lombok Timur. Pesan saya menejmennya harus bagus dan dapat menjadi pusat edukasi,” pesan Ummi Rohmi.

Sehingga, Ummi Rohmi menyatakan dukungan penuhnya terhadap dibangunnya Lombok Hospital.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr Lalu Hamzi Fikri menjelaskan dengan didirikannya Lombok Hospital dapat membantu pemerintah dalam menyediakan layanan kesehatan bagi masyarakat. Terlebih di Lombok Timur yang memiliki jumlah penduduk banyak.

“Kehadiran Lombok Hospital Playlist sangat membantu pemerintah dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat,” jelas Kadis.

Direktur Eksekutif Dewan Masyarakat Sehat/ DMS Provinsi NTB Dedi Supriyadi Dalam kesempatan tersebut meminta dukungan dari Pemprov NTB. Ia menyampaikan keberadaan Lombok Hospital, salah satunya mendekatkan pelayanan kesehatan yang lebih memadai di bagian utara Kabupaten Lombok Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Berikan Pengetahuan Pramuka di Sekolah

Sel Mei 25 , 2021
GETNEWS.ID, Belu NTT – Personel Yonif 742/SWY yang sedang melaksanakan tugas di wilayah perbatasan RI-RDTL Sektor Timur membantu pihak sekolah mengajarkan beberapa mata pelajaran seperti matematika, sejarah dan bela negara. Disamping itu ada pelajaran eksakta kurikuler yang juga diberikan diantaranya latihan peraturan baris berbaris (PBB) dan peraturan penghormatan militer (PPM) […]