Wagub : BKOW dan GOW jadi kekuatan pembangunan NTB

GETNEWS.ID  Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah, yang juga selaku Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi NTB menerima kunjungan dari Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bima di Pendopo Gubernur pada Jumat (25/10).

“Banyak orang-orang hebat yang terkumpul disini, BKOW akan terus membantu dan memfasilitasi anggota BKOW dan GOW agar menjadi kekuatan pembangunan di NTB,” jelasnya.

Melanjutkan sambutannya, Wagub mengimbau GOW Kabupaten Bima dapat membantu program-program unggulan Pemerintah Provinsi seperti Revitalisasi Posyandu dan Zero Waste. Selain itu juga diharapkan GOW Kabupaten Bima dapat lebih peka terhadap isu-isu sosial yang terjadi di Kabupaten Bima.

“Seperti contohnya buruh migran ilegal yang diberangkatkan keluar negeri tanpa keahlian, sehingga terjadi permasalahan-permasalahan yang tidak diinginkan,” ungkap Wagub.

Bersamaan dengan itu, Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bima Rustiati Dahlan, bersama dengan 60 anggotanya ingin dapat dibina langsung oleh Ketua Umum BKOW. Ia menjelaskan dalam GOW terdiri dari 32 organisasi yang ada di Kabupaten Bima.

“Dengan kehadiran kami, diharapkan dapat bersinergi antara BKOW Provinsi dan GOW Kabupaten Bima dalam berbagai bidang,” jelasnya.

Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Researcher hints at gender bias, lesser female ministers in cabinet

Jum Okt 25 , 2019
GETNEWS.ID – The lesser representation of women ministers in Jokowi’s second-term administration’s Indonesia Moving Forward Cabinet than previously was viewed as poor commitment to gender equality, Anna Margret, a Cakra Wikara Indonesia researcher, stated in Jakarta, Thursday. President Jokowi, for the new cabinet for the 2019-2024 period, appointed only five […]