Villa Idris Terbakar di Lombok Tengah

getnews.id, Lombok Tengah, – Insiden kebakaran melanda Villa Idris di Dusun Areguling, Desa Tumpak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (9/5).

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 wita dan membakar dua bangunan Villa,” kata Kapolsek Kuta, Polres Lombok Tengah IPTU Muh. Fajri, S.Trk, minggu, di Pujut.

Kapolsek menjelaskan, berdasrkan dari pemilik Villa yakni Lalu Idris bahwa peristiwa kebakaran tersebut berawal dari keponakannya yang baru berumur 10 tahun sedang bermain bersama temannya kemudian membakar sehelai daun alang-alang menggunakan korek api didekat bangunan.

Lanjutnya, tangan anak tersebut terkena api daun alang-alang yang dibakarnya sehingga sontak dia melemparnya dan mengenai atap bangunan Villa yang kebetulan juga terbuat dari alang-alang dan seketika api jadi membesar.

“Karena tangannya terkena api, anak tersebut spontan melempar alang-alang yang dibakarnya dan mengenai atap Villa,” jelasnya.

Api berhasil dipadamkan sekitar satu setengah jam setelah kendaraan pemadam kebakaran dari BPBD Lombok Tengah tiba di lokasi serta dibantu oleh warga setempat.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu melainkan kerugian materil saja yang diperkirakan sekitar Rp. 100.000.000, – (Seratus juta rupiah),” sebut Kapolsek.

Fajri menerangkan, korban yakni Lalu Idris sudah mengikhlaskan dan tidak akan menuntut apapun atas peristiwa tersebut, mengingat terduga pelaku pembakaran masih keponakannya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pos Damar Kipur I Pamtas Sektor Timur Amankan Dua Karung BB, Pelaku Kabur ke Timor Leste

Sen Mei 10 , 2021
GETNEWS.ID, Belu NTT – Pos Damar Kipur I Satgas Pamtas RI – RDTL kembali mengamankan barang bukti berupa dua karung pakaian layak pakai yang akan diselundupkan dari negara Republik Demokratik Timor Leste ke wilayah perbatasan Republik Indonesia melalui jalan tikus di Dusun Aisikaiseban Desa Silawan Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu […]