Dandim 1606/Lobar Hadiri Vaksinasi di Kelurahan Dasan Cermen Kota Mataram

getnews.id, Mataram – Memutus penyebaran virus Covid-19, Dandim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan S.Sos M.T., didampingi Danramil 1606-01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur S.Sos. menghadiri pelaksanaan vaksin di Kelurahan Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, (4/5/21).

Dalam rilis tertulinya, Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan S.Sos M.T., menjelaskan, dalam pemberian vaksin Tahap 1 dan Tahap 2 di lakukan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Babakan, yang diberikan kepada 38 Orang Lansia

Adapun jumlah penerima vaksinasi malam ini berjumlah 38 Orang, dengan rincian Vaksin Tahap1 berjumlah 33 Orang lansia dan Vaksinasi Tahap 2 berjumlah 5 Orang lansia.

Lebih lanjut” Tinjauan ini dalam rangka monitoring kegiatan penyuntikan vaksinasi untuk Lansia. Vaksinasi ini merupakan upaya untuk dapat segera bangkit dari berbagai dampak yang ditimbulkan oleh adanya pandemi Covid -19. Jadi jangan ada yang ragu atau takut jika di suntik vaksin,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk divaksin covid-19 untuk mengendalikan penyebaran virus corona.

“Saya mengajak masyarakat khususnya di Wilayah Binaan Kodim 1606/Lobar untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah. Vaksin ini aman, setelah pelaksanaan vaksinasi jangan melupakan protokol kesehatan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Minta Bhabinkamtibmas Jadi Problem Solving Masyarakat

Rab Mei 5 , 2021
getnews.id, JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta para bhabinkamtibmas berperan menjadi problem solving saat bertugas di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya memberikan pendampingan hukum misalnya meluruskan berita-berita hoaks.  “Pada saat situasi pandemi ini, polisi yang paling pinter ya bhabinkamtibmas. Mereka bisa menjadi guru, bisa menjadi ustad, teman curhat dan […]