Tingkatkan sinergitas, Danposmat Benete kunjungi Kapolsek Maluk

Sumbawa Barat – Komandan Posmat TNI-AL Benete (DANPOSMAT) Benete, Serka PDK Dani Fajar Ismawan melaksanakan kunjungan ke Kapolsek Maluk AKP M. Sidik, di kantor Polsek Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (29/6).

Serka PDK Dani diterima langsung oleh AKP M.Sidik yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Ketut Bagastra di ruang kerjanya. Pembahasan yang terjalin dalam percakapan mereka adalah mengenai situasi keamanan dan ketertiban serta bersama-sama membantu Pemerintah daerah menghimbau masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Covid 19, mengingatkan pentingnya menerapkan Sosial distancing.

Selain bersilaturrahmi kunjungan Danposmat Benete juga untuk menjalin sinergitas TNI-Polri dan meningkatkan kerjasama kedua institusi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban khususnya diwilayah Sumbawa Barat.

| Pen Lanal Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danlanal Mataram hadiri Rapat Penanganan COVID-19

Sel Jun 30 , 2020
Mataram – Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menghadiri Rapat Penanganan Covid-19 di Wilayah Kota Mataram dan Kab. Lombok Barat, di Rupatama Kantor Gubernur NTB, Selasa (30/06) Rapat yang dipimpin langsung Gubernur NTB DR Zulkieflimansyah didampingi Wakil Gubernur NTB Ibu Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd. mambahas Update […]