Tingkatkan imunitas, Lanal Mataram wajibkan anggota olahraga militer

Ampenan – Dalam rangka menjaga kebugaran dan stamina tubuh serta meningkatkan imunitas bagi setiap Prajurit dan PNS Lanal Mataram, Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., memeritahkan segenap jajarannya untuk melaksanakan Olah raga Militer sekali dalam sepekan selain jadwal olah raga yang dilaksanalkan pada selasa dan jumat di Mako Lanal Mataram, Rabu (8/7).

Danlanal Mataram menyampaikan beberapa perhatian dari Komando Atas yang menjadi Atensi, diantaranya, Tingkatkan selalu keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan pengabdian sebagai prajurit laut yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Tri Sila TNI AL.

Membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

“Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19 serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau New Normal di lingkungan TNI AL,” ucapnya.

Selain itu, Danlanal juga menekankan bagi seluruh jajarannya untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

“Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan Negara,” tegasnya.

Tak kalah pentingnya, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., dalam amanatnya meminta agar menghindari kerugian Personil dan Material yang sia-sia, karena yang kita milik sarana maupun prasarana bersumber dari rakyat.

“Dalam rangka Menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal setiap personel Lanal Mataram dan keluarganya selalu melaksanakan dan menjalankan protokol kesehatan Covid 19 guna mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona.” Pungkasnya.

Sebelum melaksanakan olah raga Militer pada setiap hari Rabu yang dipimpin oleh Perwira jasmani dan rekreasi (Pajasrek) Letda Laut (S) Sigit Wahyu Purnomo beserta anggotanya, dilaksanakan pengukuran Tensi oleh Tim kesehatan Balai kesehatan Lanal Mataram.

Kegiatan olah raga militer tersebut rencananya akan rutin dilaksanakan dan wajib diikuti oleh anggota Militer dan PNS Lanal Mataram

| Pen Lanal Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemdes Terong Tawah Salurkan Bantuan JPS Covid-19 Lobar tahap 1 dan 2

Rab Jul 8 , 2020
Lombok Barat – Guna meringankan dampak perekonomian masyarakat dalam merebaknya Covid-19, Pemkab Lombok Barat kembali meluncurkan JPS berbentuk sembako senilai Rp.250.000 kepada warga yang terdampak. Salah satunya yang disalurkan oleh Pemdes Terong Tawah Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat bertempat di Toko Berniaga Bumdes Bajur, (8/7). Penyaluran bantuan JPS Covid-19 Lombok […]