Super Bejad! Seorang bapak asal Dompu ini tega cabuli anak kandungnya

Dompu – Kabupaten Dompu meradang, seorang bapak tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Hal itu diketahui setelah mertua pelaku mendapat cerita dari korban (AM) di saat mau bersihkan kencingnya, AM merasa kesakitan pada kemaluannya yang menimbulkan kecurigaan.

Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU Ivan Roland Cristoffel menjelaskan bahwa ibu korban, AM, sedang berada di luar negeri menjadi TKW sehingga AM tinggal bersama Neneknya AH,” jelas Ivan, Sabtu (6/6).

Akhirnya kecurigaan sang nenek semakin bertambah saat AM tidak mau dipasangkan celana setelah mengeluh kesakitan pada kemaluannya saat hendak buang air kecil.

M (Ayah) merupakan seorang ayah umur 43 tahun, pekerja swasta asal Lingkungan Potu, Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu tega mencabuli (anak kandungnya sendiri) AM yang masih berusaha 3 tahun di rumah mertuanya wilayah Ling. Ginte, Kel. Kandai dua, Kec. Woja, Kab. Dompu pukul 03.00 wita, selasa (02/06/2020).

“AH bertanya pada cucunya AM, babauna anae, bahasa Dompu yang berarti, kenapa ngak?, dan dijawab AM, pili ra hako ba papa | sakit karena di ganggu papa,” ucap Kasat Reskrim mengutip pembicaraan sang nenek dengan korban AM.

AH, mertua dari pelaku M, yang juga bapak korban menjelaskan bahwa M menginap dirumahnya, dan pagi harinya langsung meninggalkan rumah sehingga saat korban AM bangub tidur minta dicucikan kencingnya dengan mengidap rasa sakit pada vagina.

“AH melihat bibir vagina korban lecet kemerahan dan ada cairan diduga sperma yang nempel di sekitar bibir vagina sehingga langsung saya memberitahu suami saya,” tandasnya.

Korban AM mengalami kesakitan mulai hari selasa – kamis, sehingga keluarga membawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan pada hari kamis (4/6) sekitar pukul 20.00 wita.

Dari hasil pemeriksaan medis membenarkan adanya luka lecet di bagian vagina korban, sehingga selang satu jam keluarga langsung melapor ke polres Dompu pada pukul 21.00 wita.

Tak hanya itu, tindak lanjut laporan, pihak Reskrim Polres Dompu lakukan pemeriksaan beberapa saksi sebagi pengkuat kejadian tersebut, sehingga Kasat Reskrim Polres Dompu memerintahkan tim gabungan Jatanras Polres Dompu serta anggota intelmob Kompi 2 Batalyon C yang di pimpin oleh Bripka Zainul Subhan untuk dilakukan penangkapan kepada Diduga pencabulan, M.

“Sekitar pukul 21.10 wita tim gabungan berhasil membekuk M dirumah Orang tuanya di Lingkungan Potu, Kel. Potu, Kec. Dompu, Kab. Dompu yang selanjutnya di bawa ke Mapolres Dompu untuk di periksa lebih lanjut,” Tutup Kasat Reskrim IPTU Ivan Rolan Cristofel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur jajal mobil listrik buatan siswa SMKN 1 Lingsar

Sab Jun 6 , 2020
Lombok Barat – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Istri Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE. M.Sc. menjajal mobil listrik karya UKM di Narmada yang bekerjasama dengan SMKN 1 Lingsar, (6/6). Usai menjajal mobil hasil karya luar biasa putra-putra NTB ini, Gubernur mengatakan, walaupun kendaraan ramah lingkungan ini masih butuh penyempurnaan, […]