Situasi di Wamena aman, Danrem 162/WB: Warga jangan panik

TNInspirasi – Pasca konflik yang terjadi di Wamena, Jayapura, kini secara umum sudah aman dan terkendali, dimana seluruh warga perantau yang berasal dari berbagai daerah Indonesia termasuk dari NTB di yakinkan dalam keadaan sehat wal afiat, aman dan di jamin keselamatannya.

Maka masyarakat NTB diharapkan tidak usah panik dan kita percayakan kepada Pemda Papua dan Pemerintah Pusat dalam penanganannya.

Pengungsi Warga NTB dipenampungan sementara di Markas Yonif 751/VJS

Demikian yang disampaikan Danrem 162/WB, Kolonel Czi, H. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos,SH, M. Han, Rabu (2/10/2019), terkait dengan hasil koordinasi dengan Korem 172/PWY dan Kodim Wamena termasuk dengan pemerintah daerah setempat.

“Hasil koordinasi kami Selasa (1/10) malam, Kabupaten Wamena, sudah aman dan terkendali dimana sudah banyak paguyuban-paguyuban masing-masing daerah yang membantu di lapangan,” tegas Danrem.

Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim Paparkan Rencana TMMD ke 106 Tahun 2019

Rab Okt 2 , 2019
TNInspirasi – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 yang akan digelar di Kabupaten Lombok Tengah dan direncanakan akan dibuka Bupati Lombok Tengah H. Suhaili, FT di lapangan Benteng Jelojok Kecamatan Kopang Loteng. Terkait dengan pelaksanaannya, Dandim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., memberikan paparan kepada […]