Seorang pemuda di Lombok Tengah ditemukan tewas di sumur

Lombok Tengah – Seorang warga asal Desa Persiapan Prako Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah tewas setelah terjatuh ke dalam sumur, Rabu (29/4).

Korban yang diketahui bernama M. Fadli (20) terjatuh ke dalam sumur yang berada di halaman rumahnya. Kemudian kejadian itu dilaporkan oleh Lalu Redi ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram.

“Kami menerima laporan tentang musibah itu sekitar pukul 17.00 Wita. Tim rescue kita berangkatkan ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi bersama dengan berbagai unsur terkait pihak terkait dari TNI, Polri, BPBD, warga sekitar dan lain sebagainya,” kata Nanang Sigit PH., S.IP., M.M. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram.

Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban sekitar pukul 19.45 wita setelah sebelumnya dilakukan pengurasan air sumur.

“Korban yang jatuh ke ke sumur dengan kedalam belasan meter ini langsung diserahkan ke pihak keluarga,” tutup Nanang Sigit PH

Tidak ada yang mengetahui secara pasti kronologis kejadian yang menimpa M. Fadli. Namun ia memiliki riwayat penyakit epilepsi (ayan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Kediri tangkap dua pelaku jambret Mahasisiwi

Rab Apr 29 , 2020
Lombok Barat – Polsek Kediri Polres Lombok Barat berhasil mengungkap Kasus Pencurian dengan kekerasan (Jambret) yang melibatkan dua orang tersangka.Ini diungkapkan oleh Kapolsek Kediri Iptu Donny Wira Setiawan, S.IK di Mapolsek Kediri pagi tadi, Rabu (29/4/). Kapolsek Kediri Iptu Donny Wira Setiawan, S.IK mengatakan bahwa peristiwa Curas (Jambret) ini terjadi […]