Satlantas Polres Sumbawa bantu ODP selama masa Karantina Mandiri

Sumbawa Besar – Berbagai kegiatan sosial digelar oleh Satlantas Polres Sumnawa, dalam Operasi Keselamatan Gatarin 2020.
Salah satunya, kegiatan pemberian bantuan kebutuhan pokok bagi warga yang bertatus Orang Dalam Pantaun (ODP) Covid-19 yang menjalankan karantina mandiri. Sabtu (11/04).

“Dalam rangka Operasi Keselamatan Gatarin 2020, kami memberikan tali asah kepada ODP di Kelurahan Brang Biji dan Desa Nijang, yang saat ini mereka sedang melakukan isolasi mandiri karena baru pulang dari daerah terjangkit Corona,” kata Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra Sik, melalui Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Bowo Tri Handoko SIK, kepada GETNEWS.ID.

Bantuan yang diberikan tersebut diharapkan dapat bermanfaan bagi yang bersangkutan selama melaksanakan karantina mandiri.

“Bagi para ODP saya harapkan agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, tetao jaga kesehatan, hidup bersih selama karantina mandiri,” imbuhnya.

Selain memberi bantuan sembako, anggota satlantas yang terlibat dalam kegiatan ini, juga lansung memberi edukasi kepada yang bersangkutan bagaimana menjaga kesehatan dan pola hidup sehat selama proses karantina mandiri.

” Kegiatan sosial ini, berjalan dengan lancar dan mudah mudahan bantuan kami bisa membantu para ODP selama proses karantina mandiri,” katanya menambahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dansatgas serahkan bantuan ke Masjid - Masjid Di lokasi sasaran TMMD 107 Kodim Lobar

Sab Apr 11 , 2020
Lombok Utara – Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP. MM., selaku Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020 Kodim 1606/Lobar menyerahkan bantuan di Masjid Nurul Bashar Dusun Busur Barat Desa Rempek Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara NTB, Sabtu (11/4). Penyerahan bantuan kepada perwakilan masing-masing […]