Satlantas Polres Lombok Tengah bagi sembako pada anak Yatim

Lombok Tengah – Masih suasana Idul Fitri yang penuh berkah dan ampunan, ditengah wabah Covid-19 Personil Sat Lalu Lintas Polres Lombok Tengah masih menyempatkan diri mengunjungi Anak Yatim.

Kasat Lantas AKP Marully, SH, S.I.K mengatakan, pihaknya mengunjungi Anak Yatim di Dusun Siluman, Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, (25/05).

“Dalam kegiatannya kami membagikan paket sembako kepada 25 orang anak yatim, yang disalurkan oleh Kanit Laka IPDA Dani Agung dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas setempat” terang Marully.

Kita berharap dengan bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban Anak Yatim dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok walaupun tidak seberapa, apalagi ditengah wabah Virus Covid-19 lanjutnya.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa, S.I.K, M.H mengapresiasi jajarannya dalam hal malakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada Anak Yatim.

“Kegiatan bakti sosial memang sudah rutin kita lakukan semenjak wabah Covid-19 melanda, kami berharap dengan sedikit berbagi bisa mengurangi beban masyarakat kurang mampu di Lombok Tengah, tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Babinsa jajaran Korem 162/WB tetap gencar imbau masyarakat cegah Covid-19

Sel Mei 26 , 2020
Dompu – Lepas Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, pemantauan dan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat semakin gencar dilakukan oleh TNI-POLRI beserta stakeholder lainnya yang tergabung dalm Gugus Tugas Covid-19 di seluruh wilayah NTB dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di tengah pandemi pencegahan Covid-19. Terkait hal tersebut, Babinsa dan Babinkamtibmas yang […]