Sambangi Ponpes Qamarul Huda, Danlanal Mataram mohon do’a restu

Lombok Tengah – Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., sambangi Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Kamis(18/06)

TGH. L. M. Turmudzi Badarudin Pembina Yayasan Pondok Pesantren Qamarul Huda Desa Bagu sekaligus Mustasyar PBNU, beserta pengurus Ponpes menyambut kedatangan Komandan Lanal Mataram di Pesantren yang dipimpinnya.

“Saya beserta staf diantaranya, Pasproga Lanal Mataram Mayor Laut (P) Sarjandi, PgS. Pasops Lanal Mataram Kapten Laut (P) Nugraha Tri Buana P, S.S.T.Han., dan Lettu Laut (P)  Agung. H., Dansub unit intel, sengaja datang berkunjung yang pertama untuk menjalin silaturahmi serta menjalin kekeluargaan dengan Tokoh Agama, ulama, dan masyarakat.  khususnya di wilayah pesisir yang menjadi tanggung jawab Lanal Mataram, yang kedua sebagai warga baru di NTB secara pribadi Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanal Mataram”. Ungkapnya dengan penuh kesahajaan.

Danlanal Mataram pun berharap kedepan tugas dan tanggung jawab yang diembannya amanah, berkaitan dengan hal tersebut perlu kiranya TGH. L. M Turmudzi Badarudin memberikan bimbingan serta doa restu kepada saya dan keluarga besar Lanal Mataram.

Suasana terlihat penuh kekeluargaan dan harmonis selama Danlanal beserta rombongan berada di Pondok Pesantren Qamarul Huda.

Pen Lanal Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aksi prajurit TNI hadang Tank Israel ini jadi sorotan dunia

Jum Jun 19 , 2020
GETNEWS.ID – Aksi berani prajurit Tentara Nasional Indonesia di Lebanon ini jadi sorotan dunia karena dengan gagah berani menggagalkan perang. Peristiwa itu terjadi belum lama ini di area Blue Line alias garis biru perbatasan negara Lebanon dengan Israel, dikutip dari Lebanese Army, Jumat 19 Juni 2020. Kejadian bermula saat prajurit […]