Rayakan ulang tahun ke-50, Kapolda NTB beri santunan ke Rumah Yatim

Ampenan – Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, SIK., M.Hum., mengunjungi Rumah Yatim Mi’raajus Sibyan di Lingkungan Karang Panas Kelurahan Ampenan Selatan Kecamatan Ampenan, Sabtu (4/7).

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat tersebut dalam rangka memberikan santunan dan sumbangan paket sembako, peralatan belajar kepada anak yatim dan orang tua jompo sekaligus memperingati hari kelahirannya yang tepat jatuh pada tanggal 4 Juli.

“Kedatangan saya ke Rumah Yatim ini juga sebagai bentuk rasa syukur saya, dimana hari ini saya genap berusia 50 tahun,” kata Kapolda Muhammad Iqbal.

Ditemani isteri dan anaknya, Kapolda menyerahkan langsung bantuan kepada anak yatim dan pengurus Rumah Yatim.

Yang menarik, saat Kapolda menanyakan nama salah seorang anak yatim yang namanya sama dengan dirinya, Kapolda langsung tersenyum.

“Wah namanya Muhammad Iqbal juga, sama seperti saya,” ujar Kapolda sambil menepuk pundak dan mengelus kepala Muhammad Iqbal. Kapolda juga meminta anggotanya untuk memperhatikan anak-anak yatim tersebut dan mencatat data mereka untuk diberikan santunan.

Diakhir kunjungannya, Kapolda berharap kehadirannya beserta keluarga bisa menjadi motivasi bagi anak yatim serta membantu meringankan beban orang tua jompo di tengah pandemi COVID-19.

Selanjutnya bersama para pengurus dan anak yatim, Kapolda dan keluarga berdo’a bersama dipimpin Ketua Yayasan Rumah Yatim, H Muhammad Zaini.

Sementara itu, Ketua Yayasan Rumah Yatim H Muhammad Zaini mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda ke yayasannya dan mendoakan semoga Kapolda yang hari ini genap berusia 50 tahun bisa sukses dalam karir dan kehidupannya serta amanah dalam menjalankan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kodim 1606/Lobar gelar kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika

Sab Jul 4 , 2020
Lombok Barat – Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan, S.Sos., MT., membuka acara Pramuka Wira Saka Kartika (SWK) Kodim 1606/Lombok Barat TW II Tahun 2020 di Kantor Camat Labuapi Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (04/7). Dengan mengambil tema ‘Membentuk Generasi Muda Yang Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan’, Dandim dalam sambutannya menyampaikan bahwa gerakan […]