Polsek Mataram Jaga Gereja Saat Ibadah

getmews.id, Mataram-Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas saat kegiatan ibadah di gereja, Polsek Mataram Polresta Mataram Polda Nusa Tenggara Barat melakukan penjagaan dan pengamanan di Gereja yang melaksanakan ibadah, Minggu, (30/05/2021).

Petugas Polsek Mataram melakukan pengamanan di 6 gereja yang melaksanakan ibadah yaitu di Gereja Katolik St. Maria Immaculata, GPIB Immanuel WR Supratman Mataram, GPIB Immanuel Bung Karno Mataram, GPPS Betlehem Mataram, dan GPDI.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi,SIK melalui Kapolsek Mataram AKP Ericson,SIK mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate. Pengamanan di Gereja yang dilakukan adalah salah satu kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan. “Kita tidak mau Underestimate, penjagaan di Gereja kita lakukan untuk memastikan keamanan serta memastikan protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Mataram.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Mataram ini menjelaskan, sebelum pelaksanaan kegiatan Gereja pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Gereja perihal pelaksanaan ibadah agar tertib dan sesuai dengan Protokol Kesehatan. “Sebelum kegiatan dimulai, kita telah lakukan koordinasi. Agar kegiatan berjalan aman, lancar dan sesuai Protokol Kesehatan,” tandas AKP Ericson, SIK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Zainuddin Ketua PWI Sumbawa Terpilih Konfercab III 2021

Sen Mei 31 , 2021
SUMBAWA BESAR – Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbawa berlangsung alot.Dari empat kandidat calon yang mengajukan diri, dua orang menyatakan mengundurkan diri. Kedua calon tersebut diantaranya, Fajar Rahmat dan Adi Manaungi. Sementara dua calon lainnya Jamhur Husain CEO Tribun Sumbawa dan Zainuddin CEO Samawarea.com bersaing ketat dalam perolehan suara. […]