Polsek Gangga Beri Pemahaman Pentingnya Prokes Ke Warga

getnews.id, Lombok Utara – Polsek Gangga Melaksanakan Patroli di pantai Montong pal dusun montong pal desa rempek kecamatan gangga kabupaten lombok utara guna cipta situasi yang kondusif,sekaligus memberikan himbauan secara humanis kepada warga dan pengunjung untuk kembali kerumah masing-masing, cegah adanya kerumunan yang bisa menyebabkan penyebaran Covid-19, Selasa 25/05/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.melalui Kapolsek Gangga IPTU Remanto,S.H.menyampaikan kepada seluruh warga,masyarakat yang sedang melakukan aktifitas untuk selalu mengedepankan 5M untuk memutus laju penularan Virus Covid-19 terutama di area pantai di tempat pariwisata dan tentu kami akan menghimbau dan memberikan himbauan dengan cara humanis kepada seluruh masyarakat,”ungkap Remanto.

Lebih lanjut Kapolsek Gangga IPTU Remanto, S.H.menerangkan kepada seluruh masyarakat untut tetap taat, patuh dengan aturan-aturan yang sudah di anjurkan dan bahkan di perbub kan agara kita bisa bersama-sama melawan,mencegah kluster baru penularan wabah yang masih merebak ini, apalagi sekarang kita sedang mengikuti Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang di gagas oleh Kapolda NTB,Irjen.Pol.M.Iqbal, S.I.K.M.H.kearah Nurut Tatanan Baru menuju New Normal.

Semoga dengan kita meningkatkan kesadaran mulai dari diri sendiri akan pentingnya untuk selalu menerapkan protokol keshatan kita segera bebas,aman dari pandemi Covid-19 yang mendunia ini,”Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Stop Muat Orang Menggunakan Mobil Pickup

Sel Mei 25 , 2021
getnews.id, KLU – Untuk menghindari hal-hal yang tidak diharapkan, Anggota Pos Penyekatan di Kabupaten Lombok Utara tepatnya di Kecamatan Gangga, menghimbau kepada masyarakat tidak menggunakan mobil bak terbuka atau Pickup untuk membawa penumpang. Himbauan tersebut disampaikan oleh Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH., melalui Kasat Lantas Polres […]