Polsek Ampenan dan Brimob Amankan Tempat Wisata

getnews.id, Mataram – Untuk senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat – tempat wisata di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Ampenan Polresta Mataram bersama Personil Brimob Polda NTB dan TNI terus melakukan patroli dengan menyambangi tempat-tempat wisata.

Seperti pada hari Minggu (31/05/21) siang, Tim Petugas Patroli nampak mengunjungi lokasi wisata Pantai Ampenan, Kecamatan Ampenan selanjutnya dialogis dan berkoordinasi dengan pengelola untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan tutup tempat wisata di tengah pandemi Covid-19

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat meskipun terjadi penutupan tempat wisata sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan, sehingga wilayah pantai aman dan nyaman,” ujar Kapolsek Ampenan AKP Raditya Suharta, SIK.

Sebelum meninggalkan lokasi, Polisi juga menitipkan pesan apabila masyarakat mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama.

AKP Radity Suharta, SIK juga menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian ditengah pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Mataram Jaga Gereja Saat Ibadah

Sen Mei 31 , 2021
getmews.id, Mataram-Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas saat kegiatan ibadah di gereja, Polsek Mataram Polresta Mataram Polda Nusa Tenggara Barat melakukan penjagaan dan pengamanan di Gereja yang melaksanakan ibadah, Minggu, (30/05/2021). Petugas Polsek Mataram melakukan pengamanan di 6 gereja yang melaksanakan ibadah yaitu di Gereja Katolik St. Maria Immaculata, GPIB Immanuel WR […]