Polda NTB dan Korem 162/WB sajikan 750 porsi sahur untuk masyarakat

Mataram – Hingga saat ini Polri dan TNI tanpa mengenal lelah disampaing melaksanakan tugas pokoknya masing masing tugas lainpun tetap jalan seperti halnya yang terus menerus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda NTB dan TNI mempersiapkan makanan siap saji didapur umum yang ada di Islamic Centre Jumat tanggal 08 Mei 2020 yang dimasak langsung oleh Anggota Brimob dan TNI mulai pukul 01.00 Wita Sampai Dengan 03.00 Wita dini hari.

Dalam rangka menindak lanjuti Jukrah Kapolda NTB untuk meringankan beban Warga Masyarakat di Wilayah Propinsi NTB akibat dari pandemik Wabah Covid-19 Personel Satuan Brimob Polda NTB melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan Tema “Bhakti kamu untuk negri ” dengan membuat makanan untuk sahur bagi Warga Masyarakat sebanyak 750 Porsi makanan siap saji yang didistribusikan di Wilayah Kota Mataram dengan rincian sebagai berikut

Volume masakan yang disiapkan oleh anggota di dapur umum lap. Islamic Centre sebanyak 750 Porsi makanan selanjutnya distribusikan pada saat menjelang Sahur oleh Personel Sat Brimob Polda NTB dan Bhabinkamtibmas Polres Mataram.

Mengenai tempat/lokasi pembagian nasi siap saji yaitu :Kelurahan Monjok Barat, Dasan Agung Baru, Jalan Airlangga dan Jalan Pemuda Kota Mataram.

Kabid Humas Polda NTB menjelaskan bahwa persiapan makanan siap saji yang dibuat oleh Satuan Brimob Polda NTB dan TNI lewat dapur umum di beberapa tempat tetap dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah dan yang membutuhkan akibat Covid-19.Semoga pembagian makanan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat pada saat sikon penyebaran Virus Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Spesialis jambret babak belur di amuk massa

Sab Mei 9 , 2020
Lombok Tengah – Naas benar apa yang dialami oleh ZA (28), warga Dusun Bangket Tengak, Desa Puyung Kecamatan Jonggat ini. Pria yang diketahui sebagai spesialis jambret ini, ditangkap oleh warga dan petugas saat sedang melancarkan aksinya dan diamuk oleh massa yang geram dengan ulah pelaku. Pelaku diamankan Kamis (7/5) sekitar […]