PM TNI AL Mataram ikuti giat OPSGAKTIBPLIN Polda NTB

Mataram – Anggota Pomal Lanal Mataram, mengikuti kegiatan Operasi penegakan keteriban disiplin TNI/Polri di tempat-tempat hiburan malam, dalam rangka upaya meningkatkan kedisiplinan bagi Prajurit dan PNS TNI dijajarannya, Minggu (28/6).

OPSGAKTIBPLIN yang dilaksanakan Polda NTB seputaran Kota Mataram sabtu malam (27/06) di tempat-tempat hiburan malam melibatkan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD), Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) serta Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU).

Tujuan kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menekan dan mencegah terjadinya perbuatan pelanggaran hukum yang dilakukan anggota TNI/Polri Maupun PNS TNI.

Enam diantaranya tempat hiburan malam yang menjadi sasaran Opsgaktibplin yaitu Cafe Sahara, Kingsman,Metropolis, Bidari, Lombok Plaza serta Paragon. Tidak di ketemukan personel TNI/POLRI dan PNS TNI yang berada disana.

Kegiatan yang didahului apel di Mapolda NTB dilanjutkan Briefing teknis pelaksanaan dilapangan. Opsgaktibplin berjalan hingga larut malam, dengan hasil tidak adanya diketemukan personel TNI/POLRI dan PNS TNI yang berada disana dan melakukan pelanggaran hukum.

| Pen Lanal Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hj. Niken ajak masyarakat NTB sukseskan hari keluarga Nasional

Ming Jun 28 , 2020
Mataram – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mengajak seluruh keluarga di NTB untuk mensukseskan Hari Keluarga Nasional (Harganas) dengan meningkatkan kualitas keluarga, pengasuhan, hingga kesehatan. Tak lupa juga masyarakat diharapkan menggunakan moment pandemi Covid-19 ini sebagai upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan kesejahteraan keluarga. Hal […]