Pererat Sinergitas, Polres Lobar ‘sowan’ ke Kodim 1606

GETNEWS.ID, Mataram – Guna lebih memantapkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Lombok Barat, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satriyo Wibowo, SIK., secara khusus mengunjungi dan melakukan silaturahmi ke Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, Rabu (21/01) di Markas Kodim 1606/Lobar di Jalan Pejanggik No.7 Mataram.

Kunjungan Kapolres disambut hangat dan akrab oleh Dandim beserta jajaran Kodim 1606/Lobar serta penuh dengan nuansa kekeluargaan.

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,” ungkap Dandim.

Menurutnya, dalam mengawali tahun 2020 ini pihaknya secara bersama-sama melanjutkan sinergitas, komunikasi serta kerjasama untuk menyongsong tugas-tugas ke depan yang tentu semakin kompleks.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke Makodim Lobar dan mengharapkan ke depan hubungan silaturahmi yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” katanya.

Semoga Kodim dan Polres Lobar semakin Solid dan kompak dalam melaksanakan tugas di manapun nantinya, tambah Dandim, baik dalam setiap kegiatan maupun permasalahan.

Sementara itu, Kapolres Lombok Barat pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasama dengan Kodim 1606/Lobar.

“Kami ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada Bapak Dandim dan jajaran-nya yang telah meluangkan waktu untuk menerima kehadiran kami di Makodim ini,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap, sebagai ‘adik bungsu’, Kodim Lobar berkenan memberikan bimbingan dan arahan dari senior-senior di TNI khususnya dari Kodim 1606/Lobar.

“Dan semoga sinergitas TNI Polri tetap terjaga dan semakin Solid sehingga setiap permasalahan yang terjadi dilapangan bisa terselesaikan dengan baik.” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1606/ Lobar memperkenalkan para pejabat Perwira jajaran Kodim 1606/ Lobar kepada Kapolres dan jajaran nya.

Ikut hadir dalam silaturrahmi tersebut Wakapolres Lobar Kompol Lalu Salehudin, Pasi Jajaran Kodim 1606/ Lobar, Danramil Jajaran Kodim 1606/ Lobar, Pejabat Utama Polres Lobar, Kapolsek Jajaran Polres Lobar, Kasat jajaran polres Lobar, Danunit Intel Kodim 1606/ Lobar Letda Inf Murdali, Para perwira jajaran Kodim dan Polres Lobar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Apel Fasilitator, Dandim 1606/Lobar : Kita samakan niat, tugas ini untuk ibadah

Rab Jan 22 , 2020
GETNEWS.ID, Lombok Utara – Masa proses rehab rekon rumah tahan gempa (RTG) bagi warga terdampak gempa bumi pada 2018 lalu diperpanjang hingga tanggal 31 Maret 2020 mendatang. Terkait dengan itu, sekitar 522 orang fasilitator yang terdiri dari anggota Kodim 1606/Lobar, anggota Polres Lotara dan masyarakat melaksanakan apel fasilitator yang diambil […]