Kodim 1606/Lobar gelar apel pengamanan Aksi Bela Palestina

getnews.id, Mataram – Antisipasi perkembangan situasi Demo dari Koalisi Rakyat NTB For Palestina dalam bentuk aksi dan pengalangan dana. Personil TNI Jajaran Kodim 1606/Lobar gelar apel kesiapan pengamanan di Lapangan Apel Makodim 1606/Lobar, (21/5/21).

Apel dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 1606/Lobar Mayor Inf Abdul Haris S.H. M.H., dengan di ikuti oleh personel dari jajaran Koramil Jajaran Kodim 1606/Lobar.

Dalam kesempatan itu Pasi Ops Kodim Mayor Inf Abdul Haris menyampaikan bahwa apel konsolidasi ini untuk menunjukan kesiapasiagaan TNI untuk memberikan kenyamanan dan pengamanan semua aktifitas publik di kota mataram. Dimana Pada hari ini akan dilaksanakan aksi demonstrasi, tidak menutup kemungkinan berdampak pada gangguan Kamtibmas yang mana berskala kecil maupun berskala besar.

Lanjut, ia juga menambahkan dalam pelaksanaan pengamanan tetap secara humanis dan perhatikan protokol kesehatan

Bukan hanya itu, Abdul Haris juga menambahkan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan selama aksi. Sehingga peserta aksi damai dapat menyuarakan pendapatnya
dengan nyaman dan aman terhadap apa yang terjadi di Palestina.

“Sampai akhir kegiatan berjalan lancar, aman dan damai. Tidak terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan saat aksi berlangsung,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polresta Mataram Gelar Pengamanan Tes Swab Acak

Sen Mei 24 , 2021
getnews.id, Mataram-Tak ada kata patah arang bagi Polresta Mataram dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di tengah masyarakat. Pada akhir pekan kedua pasca Libur Lebaran, giat lapangan masih terus digalakkan. Salah satunya dengan memberikan pengamanan Tes Swab acak yang digelar Tim Kesehatan Polresta Mataram berkolaborasi dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) […]