Penemuan mayat bayi laki-laki di muara sungai Meninting Batulayar Lombok Barat

Lombok Barat – Pada hari Minggu tanggal 21 juni 2020 pukul 11.30 wita bertempat di muara sungai Dsn.Kongok, Ds.Meninting, Kec.Batulayar, Kab.Lobar Anggota Polsek Senggigi mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas meninting bahwa telah ditemukan mayat Bayi berjenis kelamin Laki-laki oleh warga masyarakat nelayan dusun kongok.

Kapolsek Senggigi Akp Hernawan Rizki.Y S.IK, mengatakan kronologis awal kejadian pada pukul 10.30 wita Mahyudin, Lk, Kongok , 60 Th, Nelayan Buruh, membuat tenda untuk tempat berteduh saat menunggu kapal nelayan datang.

Namun kemudian dirinya melihat ada sebungkus plastik merk royal surf warna putih yang ada berisi kain dan berinisiatif mengambil kain tersebut untuk membuat tenda di dekat muara sungai.

Pada saat mengeluarkan kain warna abu dan kain sprei warna merah tersebut saksi pelapor kemudian kaget di dalam plastik tersebut keluar sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki lengkap dengan ari-ari yang diperkirakan berumur 7-9 bulan masa kandungan dari kain tersebut bersamaan . Saksi pelapor kemudian memanggil saksi nelayan lainnya Anwar, Muhammad dan Rendi untuk memastikan mayat bayi tersebut. Para saksi kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas meninting dan Bhabinkamtibmas kemudian menginformasikan ke Polsek senggigi.

Saat ini Polsek Senggigi telah mengamankan dan sekaligus Olah TKP, Introgasi Saksi-saksi disekitar TKP dan mengamankan Barang Bukti adapaun barang bukti yang diamankan 1 buah plastik putih merk royal surf berisikan 1 helai kain warna abu-abu ,1 helai kain sprei motif bunga warna merah dan putih serta beberapa Tissue.

Selanjutnya membawa Mayat Bayi ke RS.Bhayangkara guna dilakukan Visum et Repertum dan kepentingan proses penyidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Viral, Pria asal Lombok nikah dengan maskawin hafalan 30 Juz Al-Qur'an

Ming Jun 21 , 2020
Lombok Timur – Pernikahan pasangan antara Muhassim (26) dengan Hikmatussu’ada (24) ini menuai simpati masyarakat. Pasalnya, pria asal Tegaron Kecamatan Peringgabaya Lombok Timurdengan gadis asal Paok Lombok Kecamatan Suralaga itu bermahar seperangkat pakaian salat, uang Rp 500 ribu serta hafalan 30 juz Alquran. Pernikahan yang dihelat Minggu (21/6) itu pun […]