Peduli Warga Kurang Mampu, Satlantas Polres Sumbawa Berbagi Bantuan Sembako

Sumbawa Besar – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa, kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu. Kali ini, bantuan diberikan kepada sejumlah warga Dusun Tengke, Desa Poto, Kecamatan Moyo Hilir, Selasa siang (02/6/2021).

Bantuan sembako tersebut diberikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal, SH bersama personil Satlantas dan Bhabinkamtibmas Desa setempat.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal, SH kepada wartawan mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satlantas Polres Sumbawa. Kegiatan seperti ini telah dilaksanakan di sejumlah desa dalam program rutin Satlantas Berbagi dan akan terus berlanjut.

“Setiap kami dapat informasi ada warga yang kurang mampu, kami koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa. Kita kunjungi langsung ke rumah yang bersangkutan untuk berbagi, meski bantuan ini tidak seberapa diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu di masa pandemi,” katanya.

Dikatakan Kasat Lantas, bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa. Namun, hal ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi terutama lansia.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami dari Satlantas Polres Sumbawa untuk menyentuh langsung masyarakat. Selain itu, kepada masyarakat kami juga menyampaikan pesan kamtibmas, tertib berlalu lintas, juga selalu menaati protokol kesehatan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim 1628/SB Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa MTSN I Sumbawa Barat

Sel Jun 8 , 2021
Sumbawa Barat – Generasi muda salah satu potensi sumber daya manusia menjadi modal yang yang tak ternilai harganya dalam melanjutkan estafet kepemimpinan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi, ST, MIP dalam sambutan pada Upacara Pembukaan Latihan Dasar Kepemimpinan ( LDK ) Siswa […]