LAZIS MELONTAR bantu korban banjir Lombok Tengah

Lombok Tengah – Hujan lebat yang turun mengakibatkan sejumlah desa di Kecamatan Praya Timur tergenang banjir.  Melihat kondisi ini, relawan Lazis Melontar berinisiatif dan bergerak melakukan sesuatu untuk membantu para korban banjir, salah satunya di Desa Landah”.

Kami hadir ke lokasi banjir Lombok Tengah hari ini sebagai bentuk kepedulian LAZIS Melontar kepada ummat,” jelas Abdurrahman selaku koordinator tim di sela-sela pembagian bingkisan kepada korban terdampak, Senin (1/6/2020).

Pembagian dilakukan dibeberapa dusun yang terdampak banjir yang terjadi beberapa hari lalu.

Lebih lanjut, Rahman mengatakan bahwa yang disalurkan hari ini merupakan hasil lontaran pengurus dan ada juga diperoleh dari donatur.

“Ini juga merupakan bentuk tanggung jawab kami sebagai penyalur bantuan hasil lontaran dari pengurus Lazis dan beberapa donatur yang percayakan kepada kami,” lanjutnya.

Ia berharap, LAZIS Melontar akan mampu memberikan yang terbaik dan bisa berbuat lebih banyak lagi.

“Harapannya kedepan LAZIS Melontar bisa berbuat banyak untuk ummat melalui program-program sosial, pendidikan dan permbedayaan ekonomi umat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim 1606/Lobar ingatkan jajarannya untuk tetap menjaga sinergitas dalam mencegah penyebaran covid-19

Sen Jun 1 , 2020
Lombok Utara – Upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan Jajaran Koramil Kodim 1606/Lobar. Salah satunya adalah Pasar. Ramainya pengunjung yang datang ke pasar-pasar tradisional untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari sangat berpotensi untuk terjadinya penyebaran Covid-19, sehingga perlu dilakukan upaya-upaya penataan dan penertiban aktivitas Masyarakat di Pasar sesuai pedoman […]