Lanal Mataram tetap terapkan protokol kesehatan cegah COVID-19

Mataram – Mako Lanal Mataram tetap terapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid -19 di lingkungan kerja. Rabu (24/06).

Dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai Covid -19 di lingkungan Lanal Mataram, Kolonel Laut (P) Suratun, S. H., (Danlanal Mataram) menyampaikan kepada seluruh Prajurit Lanal Mataram yang pernah pada kesempatan Entry Briefing bebebrapa waktu lalu. Social Distancing, penggunaan masker dan cuci tangan sebelum masuk masuk Mako Lanal Mataram tidak lupa yang pertama di lakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermo Gun pada seluruh Personel maupun tamu yang datang.

Menjadi contoh dan tauladan bagi Prajurit Lanal Mataram adalah langkah terbaik baginya, guna memutus dan mencegah penyebaran Virus Covid -19 di lingkungan tempat kerja yang dipimpinnya, Salah satunya adalah selalu melaksanakan protokol kesehatan Covid 19 saat memasuki gerbang Mako Lanal Mataram,  dengan turun dari kendaraaan dinas yang ditumpanginya dan melaksanakan pengecekan suhu tubuh.

| Pen Lanal Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Flavoured Cold Drip, menikmati Kopi Punik Sumbawa dengan cara berbeda

Rab Jun 24 , 2020
GET MORE – Dari diseduh dengan dituang air panas hingga merebusnya langsung dalam satu wadah, hingga diseduh dengan air dingin. Banyak cara menikmati kopi. Cara yang berbeda-beda dalam menyeduh kopi, tentu akan menghasilkan citarasa berbeda. Seperti Flavoured Cold Drip sebuah racikan penyajian kopi yang menghasilkan varian rasa berbeda. Racikan kopi […]