Kurangi dampak sosial Pandemi COVID-19, Polres Sumbawa bagikan sembako

Sumbawa Besar – Satgas Operasi Keselamat Gatarin 2020 bersama Ketua Bhayangkari Polres Sumbawa kembali memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di seputaran Kota Sumbawa, Jum’at (17/04) pagi tadi di Depan Mako Polres Sumbawa.

Pemberian sembako tersebut merupakan upaya Polres Sumbawa untuk mengurangi dampak sosial yang ditimbulkan oleh Covid-19.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Burhanuddin tersebut juga dilakukan pemberian masker gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Sumbawa.

Kabag Ops Polres Sumbawa, AKP Buruanuddin., mengatakan, selain  memberikan sembako dan membagikan masker gratis, juga memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran/penularan Virus Corona/Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa.

“Kegiatan pembagian sembako dan pembagian masker oleh Sat Gas Ops Keselamatan dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa, berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekda NTB tegaskan peran melawan COVID-19 saat lantik lima pejabat tinggi

Jum Apr 17 , 2020
Mataram – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan Pelantikan pengambilan sumpah jabatan Pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi NTB, Jumat, 17 April 2020.  Setidaknya ada lima pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik. Diantaranya, drh. Aminurrahman, M.Si, Ahmad Nur Aulia, S.STP, Drs. Fathul Gani, M.Si, Ir. Lalu Hamdi, […]