Kol. Laut (P) Suratun silaturrahmi ke instansi maritim

Lombok Barat – Kolonel Laut (P) Suratun lakukan Coutesy Call (CC) sekaligus silaturrahmi sebagai pejabat baru Danlanal Mataram kepada kepala KSOP Lembar Bapak M. Junaidin dan GM Pelindo III Cabang Lembar Bapak Baharuddin dimasing-masing ruang kerjanya pada jumat (19/06/2020).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., yang didampingi Pgs. Pasintel Lanal Mataram Mayor Laut (S) Thomas Dolfinus F, S.E., PgS. Pasops Lanal Mataram Kapten Laut (P) Nugraha Tri Buana P, S.S.T.Han., Komadan Kal Lembar II-7-17 Lettu Laut (P) Andi Maulana S.S.T.Han., Disampaikan Danlanal Mataram di ruang kerja Kepala KSOP Lembar Bapak M. Junaidin dan GM Pelindo III Cabang Lembar Bapak Baharuddin terima kasih telah meluang waktu menerima kami disela-sela kesibukannya menerima silatuhami saya beserta staf”. Ungkap Danlanal Mataram.

Sinergitas antar unsur Maritim sangat diperlukan mengingat Negara Indonesia adalah Negara dengan wilayah perairannya sangat luas serta terdiri dari beberapa Pulau yang mana Pelindo dan KSOP erat kaitannya dengan TNI AL Khususnya Lanal Mataram yang berada di NTB, keamanan dan kenyamanan pengguna Laut adalah tanggung jawab bersama dari seluruh instansi Maritim yang ada. Danlanal Mataram juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang sudah berjalan dengan baik selama ini, semoga kedepan dapat lebih ditingkatkan.

Selain itu juga Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menyampaikan silatuhami ini bertujuan memperkenalkan diri sebagai warga baru di jajaran Forkopimda NTB dan akan selalu bersinergi dengan instansi yang berada di NTB.

| Pen Lanal Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danlanal Mataram sambut KRI Terapang-648

Jum Jun 19 , 2020
Lombok Barat – Tiba di Dermaga Pelabuhan Nusantara Pelindo Lembar KRI Terapang-648 disambut Tim Satuan Tugas Covid-19 Lanal Mataram, KRI Terapang 648 yang sedang melaksanakan tugas Operasi tiba di NTB guna melaksanakan pengisian ulang Logistik. Jumat (19/06). Setibanya KRI Terapang – 648 di Dermaga Nusantara Pelindo Lembar NTB, Tim Satuan […]