Ketua Jalasenatri Cab.2 Koorcab VII Silaturrahmi ke Hj Niken Zulkieflimansyah

Mataram – Ketua Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II, Ny. Silvi Suratun, istri Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., melaksanakan kunjungan kepada Hj. Niken Saptarini Widyawati, S.E., M.Sc, Istri Gubernur Nusa Tenggara Barat DR. H. Zulkifliemansyah, S.E, M.Sc., dalam rangka menjalin tali silaturahmi.

Kedatangan Ny. Silvi Suratun juga didamping pengurus Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II, Ny. Titik awang dan Ny. Nurul Nugraha, diterima langsung oleh Hj. Niken Saptarini Widyawati, S.E., M.Sc., di Pendopo Gubernur NTB, di Mataram, Rabu (1/7).

“Sebagai warga baru dari seorang Danlanal Mataram yang belum genap satu bulan memimpin di Nusa Tenggara Barat sepatutnya memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi dengan para istri dijajaran Forkopimda,” kata Ny. Silvi Suratun disela-sela perbincangan dengan Hj Niken.

Keduanya terlihat sangat akrab diobrolan yang selama kurang lebih satu jam berada di ruangan tersebut, disampaikan situasi dan keadaan masyarakat NTB oleh Hj. Niken Saptarini Widyawati, S.E., M.Sc., kepada Ny. Silvi Suratun, selain dunia pendidikan dan kesehatan, beliau juga menceritakan alam di provinsi yang terkenal dengan sebutan Negeri Seribu Masjid itu sangat indah terutama laut dan pantainya, sehingga Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa menjadi salah satu Destinasi wisata di Indonesia bahkan dunia. “Selamat datang di Bumi Gora dan semoga betah ya Bu Suratun” Ucap Hj. Niken Saptarini Widyawati, S.E., M.Sc., kepada istri Danlanal Mataram

Sebelum pamit untuk mengakhiri pertemuan, keduanya membahas wabah Covid – 19 yang sedang terjadi saat ini. Ny. Silvi Suratun juga menyampaikan harapannya “Kedepan Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II yang dipimpinnya dapat bersinergi dan berbuat untuk masyarakat NTB”.

| Pen Lanal Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update COVID-19 NTB 1 Juli | 15 kasus positif baru, 11 sembuh

Rab Jul 1 , 2020
Mataram – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran COVID-19 NTB hari ini, Rabu, 1 Juli 2020, telah diperiksa di Laboratorium PCR RSUD Provinsi NTB, Laboratorium PCR RS Unram, Laboratorium PCR RSUD R. Soedjono Selong, Laboratorium Genetik Sumbawa Technopark, Laboratorium TCM RSUD Provinsi NTB, Laboratorium TCM RSUD Kota Mataram, dan Laboratorium […]