Kapolres Sumbawa Barat bagi sembako dan masker kepada Pondok Pesantren.

Sumbawa – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polres Sumbawa Barat melakukan bakti sosial membagikan bantuan sembako dari Polda NTB dan masker kepada pondok pesantren (Ponpes).

Pembagian dibagi menjadi dua yakni dibagikan langsung oleh Kapolres bersama Kajari, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten dan Kapolsek Taliwang kepada dua Ponpes, kediaman Almarhum Aipda Arisman dan rumah isolasi khusus Rusunawa.

Sementara Wakapolres, Kompol Teuku Ardiansyah SH membagikan sembako kepada Purnawirawan dan Warakauri polri di KSB.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar di Taliwang, mengatakan, dua pondok pesantren yang menerima bantuan adalah Yayasan Al-Balaad dan Yayasan Baitussakinah berupa masing-masing 50 kg beras, mie instan, gula pasir dan masker yang diterima oleh ketua yayasan.

Selain itu, Kapolres juga menyerahkan bantuan 55 kg beras, gula pasir, mie instan, minyak goreng, dan masker yang diterima oleh Direktur RSUD Asy-syifa, dr Carlof.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengimbau warga untuk tetap menggunakan masker menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan lainnya.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” harap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tahun ini, BNNP NTB menargetkan rehabilitasi 1.500 pecandu narkoba

Jum Jun 26 , 2020
Mataram – Dalam menjalani tatanan kehidupan baru atau era New Normal, semua aspek kehidupan membutuhkan inovasi baru yang disertai kepatuhan hukum dan disiplin tinggi. Hal ini seperti disampaikan Wakil Presiden, KH Ma`ruf Amin di depan para Gubernur se Indonesia melalui virtual meeting di Kantor BNN Provinsi NTB yang juga dihadiri […]