Jelang hari Bhayangkara ke 74, Sat Lantas Polres KSB Bagi masker dan Vitamin Gratis

Sumbawa Barat – Menjelang Peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Ditlantas Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Sat Lantas Polres Sumbawa Barat (KSB) menggelar bakti sosial kesehatan membagikan vitamin dan masker gratis di seputar Kota Taliwang, Selasa (30/6).

Masker dan vitamin tersebut dibagikan kepada para pengendara yang melintas dan para tukang ojek.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK saat ditemui di Taliwang, Selasa, menyatakan, bahwa dalam menyambut Hari Bhayangkara ini pihaknya telah melakukan beberapa kegiatan yang sifatnya humanis.

Salah satunya adalah pembagian masker dan vitamin kepada masyarakat serta sosialisasi new normal atau tatanan baru di Taliwang bersama anggota TNI dan Dinas Perhubungan KSB.

“Jadi masker dan vitamin ini kita bagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang membutuhkan dan juga kepada ojek yang melintas,” jelas nya.

Selain membagi masker dan Vitamin, lanjut Kapolres, pihaknya juga melakukan tindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm dan memberikan edukasi bagi warga agar selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas.

“Kami mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain,” katanya.

Para pengguna jalan juga diedukasi untuk tetap tetep mentaati peraturan berlalu lintas dan melengkapi surat-surat sebelum mengendarai kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Semangat hadapi Lomba Kampung Sehat, Bhabinkamtibmas KSB lakukan Rakor Desa.

Sel Jun 30 , 2020
Sumbawa Barat – Dalam mengikuti lomba Kampung sehat yang diinisiasi oleh Polda Nusa Tenggara Barat, semua pihak terkait harus ikut serta untuk mempersiapkan segala sesuatu yang mendukung suksesnya lomba. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lamuntet Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang memperlihatkan keseriusannya dalam mendorong desa untuk mengikuti […]