Isu Narkoba Dikenadalikan Dalam Lapas Itu Hoax

getnews.id, Mataram – Dalam giat pres release ungkap kasus narkoba bertempat di Taman kantor Direktorat Reserse Narkoba polda NTB di pimpin langsung oleh Direktur Narkoba Kombespol Helmi kwarta Kusuma Putra R SIK kamis 27/05/2021.

Kombespol Helmi mengatakan kepada awak media Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB menjalin kerjasama bersifat nonformal dengan Kalapas dengan tujuan membongkar dan menggali  informasi terkait kasus jaringan narkotika dari pelaku yang dulu didalam lapas, sehingga sangat banyak kasus narkoba yang diungkap bersumber informasi nya dari dalam lapas.

” Jadi isu yang beredar selama ini bahwa peredaran narkoba ada yang dikendalikan dari dalam lapas itu adalah Hoax, justru dilapas itu sumber informasi yang didapat terkait pemain dan  pemakai narkoba. “Terang Helmi”.

Helmi menambahkan dengan kerja sama informal dengan Kalapas tim Ditnarkoba banyak menggali informasi dari pelaku yang telah ketangkap dan berada di dalam lapas,

” setiap informasi didapat dari dalam lapas langsung ditindak lanjuti oleh tim Ditnarkoba polda NTB, dan berdampak akurat, sehingga kami menilai kerja sama yang di bangun selama ini dengan Lingkungan Lapas tidak sia-sia. “Ungkap Helmi” .

Selanjutnya Helmi menyampaikan jangan takut memberikan informasi kepada kami karna insyaAllah setiap informasi terkait narkoba pasti ditindak lanjuti dengan segera.

Dengan terungkap beberapa kasus narkoba yang sumber informasi nya dari dalam lapas bukan berarti bahwa pengendalian barang ini berasal dari orang di dalam lapas”.

” terima kasih untuk Kalapas di seluruh wilayah NTB dan masyarakat yang selama ini telah membantu Ditnarkoba untuk memberantas peredaran barang haram,” Tutup Helmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kabupaten Sumbawa Segera Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Sampah

Jum Mei 28 , 2021
Sumbawa Besar,- Dijadwalkan pada bulan Januari 2022, Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) akan dibangun di Sumbawa sebagai upaya mengurai persoalan sampah sekaligus mengolah sampah menjadi energi listrik berbasis teknologi ramah lingkungan. Pembangunan PLTSa ini merupakan hasil kerjasama Pemerintah Kabupaten Sumbawa dengan PT. Kaltimex Energy yang berkantor di Jakarta. Dalam pertemuan […]