Irjen Pol M Iqbal perkenalkan diri ke Lanal Mataram dan Lanud Rembige

Mataram – Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal S.I.K, M.H, melakukan kunjungan silaturahmi ke Lanal Mataram yang diterima oleh Dan Lanal Mataram Kolonel Laut P Dados Raino beserta perwira Staf Lanal, (14/5).

Kunjungan silaturahmi tersebut selain untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda NTB juga untuk meningkatkan soliditas TNI-POLRI yang selama ini telah terbangun dengan baik.

Pada kesempatan tersebut DanLanal menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda dan siap bekerjasama dengan Polri dalam mendukung pembangunan di NTB di di tingkat Provinsi sampai ke tingkat Kabupaten.

Selesai dari Lanal Mataram Kapolda NTB melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Lanud Rambige yang diterima oleh Dan Lanud Kolonel Penerbang Andri Ghandhy, M.sc.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan bahwa sebagai pejabat baru perlu memperkenalkan diri dan mohon doa serta dukungan dari TNI dalam hal ini TNI Angkatan Udara dan tetap akan  melanjutkan bahkan meningkatkan soliditas TNI- POLRI  yang selama ini telah terbangun dengan baik.

“Dengan adanya kekompakan antara TNI-POLRI yang mana kedua Institusi ini adalah Instrumen Negara yang dikedepankan oleh Pemerintah dalam berbagai event nasional maupun internasional bahkan penanganan bencana alam dan Non bencana Alam seperti saat ini  Covid-19 sehingga kekompakan sangat diperlukan,” ungkap Kapolda.

Sebelum meninggalkan Lanud Kapolda NTB menerima Cinderamata dari Danlanud Rambige dan berfoto bersama dengan tetap mengikuti prosedur protokol pemerintah dalam penanganan Covid-19 di NTB seperti penggunaan APD berupa masker, sosial distanching dan phisical distancing.

Dalam kunjungan silaturahim Kapolda NTB didampingi DirIntelkam, DirSabhara, Dirbinmas, DirPolair, Kasat Brimob, Kabid Propam
Kabid Humas Polda NTB dan Kapolres Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah COVID-19 Sat Polairud Polres Lobar gelar pengecekan Crew Kapal

Kam Mei 14 , 2020
Lombok Barat – Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di NTB, Satuan Polisi Air Udara (Sat Pol Airud) Polres Lombok Barat melakukan kegiatan pendataan dan pengecekan terhadap crew kapal yang masuk ke NTB melalui jalur laut.  Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi masyarakat yang diam-diam pulang mudik tanpa melalui pemeriksaan kesehatan di […]