Inilah 5 Program Jangka Pendek Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa

Sumbawa Besar,- Dalam rangka mewujudkan visi pemerintahan “Sumbawa Gemilang Yang Berkeadaban”. Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah didampingi Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., melaksanakan Rapat Konsolidasi bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sumbawa guna membahas Program Jangka Pendek Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2021-2026.

Konsolidasi ini selain membahas program juga bertujuan mematangkan sinergi dan menyatukan gerak seluruh stakholder di lingkup Pemkab Sumbawa.

Ada 5 program jangka pendek Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa yang menjadi pokok bahasan pada pertemuan yang dihadiri seluruh Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa tersebut.

Pertama, pemerintahan Mo’-Novi bertekad memperkuat kembali upaya penanggulangan Covid-19 di semua level pemerintahan. Kedua, memperkuat sinergi untuk membangkitkan kesempatan kerja dan perekonomian rakyat seperti petani, nelayan, pedagang kecil, UMKM-IKM, dan Bumdes.

Program jangka pendek selanjutnya yaitu mempercepat pelayanan publik dan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak bencana, dan menyelesaikan desain perampingan organisasi birokrasi, penataan aparatur, perencanaan pembangunan dan pengaturan fiskal daerah sesuai skala prioritas.

Terakhir, Mo’-Novi berkomitmen meningkatkan kebersihan, keindahan taman dan ruang terbuka hijau serta memperbaiki mekanisme penanganan sampah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kombes Pol Helmi Selamatkan Ribuan Warga NTB Dari Narkoba

Jum Mei 28 , 2021
getnews.id, Mataram – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda NTB Pres Rilis kasus Narkoba yang berhasl diungkap Bulan Mei 2021 di kantor Ditresnarkoba Polda NTB,Kota Mataram, Provini Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (26/5/2021). Ditresnarkoba Polda NTB beberkan beberapa kasuas yang berhasil diunagkap awal bulan Mei 2021, diantaranya 1 kasuas yang diungkap […]