Hari ini | Angka kesembuhan capai 23, lampaui kasus baru Positif COVID-19

Mataram – Untuk pertama kali angka kesembuhan di NTB melampaui kasus positif Covid-19 menyusul pemeriksaan 208 sampel di Laboratorium RSUD Provinsi NTB dan Laboratorium RS Unram Kamis (7/5).

Pemeriksaan itu menghasilkan 176 sampel negatif, 20 sampel positif ulangan dan 12 sampel kasus baru positif Covid-19. Kabar yang menggembirakan, diperoleh 23 tambahan pasien sembuh baru.

Kesembuhan baru yang mencapai 23 pasien berada di atas pasien positif baru yang mencapai 12 kasus. Jumlah kesembuhan kali ini tergolong cukup tingggi jika dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Sekda NTB Drs.HL Gita Ariadi dalam rilisnya Kamis (7/5) memaparkan jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB menjadi sebanyak 312 orang dengan perincian 81 orang sudah sembuh, 6 meninggal dunia serta 225 orang masih positif dan dalam keadaan baik,” katanya.

Menurut Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi Nusa Tenggara Barat itu, terdapat 23 orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah pemeriksaan laboratorium swab sebanyak dua kali dan keduanya negatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tampung pasien COVID-19, Pemprov NTB siapkan RS Darurat

Kam Mei 7 , 2020
Mataram – Gugus Tugas Covid-19 NTB kembali memutakhirkan data terkonfirmasi positif pandemi dari hasil uji swab 176 sampel di 3 Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) NTB. Sebagaimana data resmi yang dirilis Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 NTB pada Kamis (7/5), bahwa total sementara jumlah penderita kini mencapai 312 kasus. Namun yang menggembirakan, […]