Gubernur NTB Kecam Keras Serangan Zionis Israel terhadap Palestina

getnews.id, Mataram – Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, mengutuk keras serangan tentara zionis Israel terhadap warga muslim Palestina yang menewaskan ratusan warga muslim Palestina dan melukai ribuan warga Palestina lainnya.

“Kami atas nama pribadi maupun atas nama Pemerintah Daerah Provinsi NTB memiliki sikap yang sama dengan Presiden RI yang mengutuk keras serangan Israel terhadap warga muslim Palestina,” tegas pria yang akrab disapa Doktor Zul ini, Rabu 19 Mei 2021.

Serangan membabi buta tentara zionis Israel terhadap warga muslim Palestina yang berlangsung sejak 26 Ramadhan 1442 H dan menyasar anak-anak, orang tua, tempat ibadah, serta pemukiman warga, menurutnya merupakan tindakan diluar akal sehat dan merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan.

“Serangan tersebut atas nama kemanusiaan tidak bisa dibenarkan dan kami mengimbau kepada Pemerintah Pusat untuk terus bersikap tegas terhadap tindakan Zionis Israel ini serta bertindak nyata untuk membantu warga Palestina yang kini tengah menderita,” ujar Bang Zul.

Pihaknya juga berharap agar seluruh masyarakat ikut berdo’a dan ikut membantu mengumpulkan apa saja yang dimiliki untuk membantu Palestina yang kini sedang menderita.

“Mudah-mudahan dengan do’a-do’a kita dan langkah-langkah kongkrit kita, persoalan Palestina bisa terselesaikan dan saudara-saudara kita di Palestina bisa mendapatkan bantuan dan pertolongan,” pangkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aksi Pencurian Dengan Modus Bertamu Berhasil Terungkap

Kam Mei 20 , 2021
getnews.id, Mataram-Belum juga kapok dengan pidana penjara yang pernah dijalaninya, residivis asal Ampenan, Kota Mataram, berinisial MT alias Panca (36), kembali berulah.Dengan menjalankan modus bertamu ke rumah koban yang beralamat di Perumahan Alam Asri III, Kota Mataram, aksinya yang terekam kamera CCTV membuatnya kembali mendekam di hotel prodeo. ” Jadi […]