Gubernur : Hancur pendidikan kita, jika memilih kepala sekolah berdasarkan like or dislike

GETNEWS.ID, Mataram – Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah melantik 260 orang pejabat fungsional widyaiswara, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah di lingkungan Pemerintah provinsi NTB pada Jumat (31/1).

“Selamat kepada bapak ibu yang dilantik hari ini. Kita menghadapi zaman yang berbeda, siapa yang mengemban amanah kepemimpinan diharapkan kerendahan hati untuk berkorban lebih banyak,” ujar Gubernur dalam sambutannya.

Gubernur menyampaikan harapan agar Visi Misi NTB Gemilang dapat dipahami oleh seluruh pejabat yang baru dilantik. Seperti halnya tagline bersih dan melayani yang sejalan dengan tugas dan fungsi para pejabat yang dilantik.

“Setahun lebih, kami mengemban amanah dengan Visi Misi NTB Gemilang. Ini adalah ekspresi dari baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur. Negeri dimana hadir ketenangan, keberkahan oleh Allah SWT,” jelas Gubernur Zul.

Setelah menjelaskan tentang 6 Misi NTB Gemilang, Gubernur juga memastikan pejabat yang dilantik saat ini adalah berdasarkan kinerja.

“Hancur pendidikan kita, jika memilih kepala sekolah berdasarkan like or dislike. Kita punya standar dan professional untuk menjadi kepala sekolah. Ini yang paling penting, profesionalisme. Selamat menunaikan amanah,” tutup Gubernur.

Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur resmikan Sekolah Mandiri Energi di Lombok Barat

Sab Feb 1 , 2020
GETNEWS.ID, Lombok Barat – Gubernur NTB Zulkieflimansyah meresmikan SMKN 1 Lingsar sebagai Sekolah Mandiri Energi Melalui Program Teknik Energi Terbarukan (TET) di SMKN 1 Lingsar pada Jumat (31/1). Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan bahwa Pendidikan Vokasi, termasuk SMK dipandang sangat penting. Oleh karena itu NTB kini tengah berupaya agar dapat menyelenggarakan […]