Dir Samapta Polda NTB salurkan sembako menggunakan perahu karet menyebrangi sungai

Mataram – Dilaksanakan Bhakti Sosial di Desa Kapek Kokok Ninting Kec. Gunung Sari Lombok Barat, Bakti Sosial Yang Dipimpin Langsung Direktur Samapta Polda NTB. Kombes Polisi Bambang Irawan, S.H.S.I.K. M.H. beserta anggota Direktorat Samapta dengan menggunakan perahu karet untuk menyebrangi sungai guna mengirimkan sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang layak menerima bantuan.

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat berasal dari dana yang disisihkan oleh anggota Direktorat Samapta Polda NTB,dengan tujuan untuk berbagi dengan sesama yang betul – betul membutuhkan di saat pandemi Covd – 19, (17/6).

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I K, M Si menjelaskan selain pembagian sembako yang diperuntukan bagi masyarakat yang berdampak covid-19, Dirsamapta juga mengimbau kepada Masyarakat Untuk Senantiasa Disiplin
Dan Mematuhi Protokol Kesehatan covid-19 Sesuai Anjuran Pemerintah dan maklumat Kapolri,” Jelasnya

Agar selalu menjaga kebersihan menggunakan masker, hindari tempat keramaian/kumpul-kumpul, jangan terprovokasi, hindari Hoax, segera periksakan diri apabila sakit ke puskesmas terdekat.

Dirsamapta Polda NTB berharap dengan adanya penyaluran sembako kepada masyarakat saat ini semoga dapat membantu untuk meringankan beban hidup masyarakat .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Sumbawa : Kampung Sehat agar masyarakat disiplin sambut tatanan hidup baru ditengah pandemi

Jum Jun 19 , 2020
Sumbawa Besar – Program “Kampung Sehat” yang diinisiasi oleh Kapolda NTB bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan partisipasi masyarakat melawan pandemi Covid-19 dalam rangka menyambut normal baru. Program yang dikemas dalam bentuk lomba ini, agar terciptanya lingkungan bersih, pola hidup sehat, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Menyukseskan program tersebut, Polres […]