Dikunjungi puluhan Tentara Cilik, Dandim 1628/SB mengaku bangga


GETNEWS.ID, Sumbawa Barat – Sebanyak 30 siswa-siswi taman kanak-kanak (TK) Desa Lalar Liang Kabupaten Sumbawa Barat tampil dengan pakaian bak tentara mengunjungi Kodim 1628/Sumbawa Barat yang didampingi Kepala Sekolah beserta guru TK lainnya, Rabu (26/2).

Dalam kunjungannya anak-anak TK tersebut ikut kegiatan baris berbaris, pengenalan dan praktek senam senapan serta tata cara penghormatan.

Kegiatan tersebut di lakukan jajaran kodim 1628/Sumbawa Barat untuk mengenalkan sedini mungkin kepada anak-anak bagaimana melakukan PBB (baris berbaris) yang baik dan benar.

Sementara itu Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST., mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kedatangan anak-anak siswa-siswi TK dari Desa Lalar Liang yang jauh-jauh datang ke Makodim 1628/Sumbawa Barat untuk melakukan pengenalan latihan baris-berbaris yang di latih langsung oleh anggota Kodim.

“Kami dari jajaran Kodim 1628/SB sangat senang bisa di kunjungi oleh tentara kecil ini, yang datang jauh-jauh untuk melakukan latihan pegenalan baris-berbaris. Kami berharap kelak anak-anak ini bisa menjadi generasi yang pintar dan semoga bisa jadi tentara,” ungkap Dandim.

Rasa banga kami, tambah Eddy, anggota Makodim 1628/SB melihat anak-anak Sumbawa Barat yang di usia dininya sudah mau berlatih baris-berbaris. Dan kedatangan mereka ke Makodim merupakan bukti kecintaan masyarakat Sumbawa Barat kepada TNI.

“TNI kuat bersama Rakyat,” tegas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah penyebaran corona, Arab Saudi tangguhkan pelayanan umrah

Kam Feb 27 , 2020
GETNEWS.ID, Jakarta – Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi menangguhkan sementara pelayanan umrah bagi warga dari luar kerajaan dalam upaya mencegah penyebaran virus corona baru. “Telah dilaksanakan penangguhan masuknya warga non-Saudi ke Kerajaan Saudi untuk tujuan umrah dan kunjungan lain serta penghentian penerbitan visa untuk sementara,” kata Wakil Menteri Haji dan Umrah […]