Di malam puncak HUT TNI, Gubernur NTB ‘curhat’ di hadapan ribuan warga masyarakat

GETNEWS.ID – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), DR Zulkieflimansyah, SE. M.Sc., mengapresiasi soliditas dan sinergitas yang ditunjukkan oleh TNI-Polri khususnya di wilayah NTB saat menghadiri malam puncak HUT Ke-74 TNI yang di kemas dalam acara Panggung Prajurit TNI di Lapangan Sangkareang Kota Mataram, Ahad (6/10).

“Kita tahu banyak pejabat yang memiliki pangkat tinggi dan gelar yang banyak namun salah satu kekurangannya yakni ketidakmampuan manusia untuk mencari sahabat sejati,” terang Gubernur.

Malam ini, kata dia, kita bersama menjadi saksi bahwa Kapolda NTB dalam merayakan HUT TNI ke 74, ini memberikan ketulusan dan persaudaraan untuk kita semua dengan menggelar panggung Prajurit.

Pria kelahiran Sumbawa itupun mengajak seluruh komponen masyarakat NTB untuk menciptakan NTB gemilang yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman terhadap siapa saja yang berkunjung maupun warganya sendiri.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng bersama Gunernur NTB, Kapolda, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga beserta Forkopimda NTB.

Acara Panggung Prajurit menghadirkan band asal ibu kot, Andra and the Backbone dan artis NTB lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dari TNI untuk NTB, Danrem 162/WB sampaikan terimakasih

Sen Okt 7 , 2019
TNInspirasi – Malam puncak peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019 yang dikemas dalam acara Malam Panggung Prajurit TNI-POLRI yang di gelar di Lapangan Sangkareang Kota Mataram dibanjiri ribuan warga masyarakat, Ahad (6/10). Mengangkat tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”, pagelaran tersebut juga dihadiri seluruh jajaran TNI baik darat, laut dan […]