Dari TNI untuk NTB, Danrem 162/WB sampaikan terimakasih

TNInspirasi – Malam puncak peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019 yang dikemas dalam acara Malam Panggung Prajurit TNI-POLRI yang di gelar di Lapangan Sangkareang Kota Mataram dibanjiri ribuan warga masyarakat, Ahad (6/10).

Mengangkat tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”, pagelaran tersebut juga dihadiri seluruh jajaran TNI baik darat, laut dan udara bersama Polda NTB serta dihadiri Gunernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE. M.Sc., Forkopimda NTB, stake holder jajaran TNI, Polda dan Pemda NTB.

Dalam sambutannya usai pembacaan ikrar sinergitas dan soliditas TNI Polri dan Pemda NTB oleh Forkopimda NTB, Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat NTB yang telah mendukung dan mensupport semua program TNI sehingga bisa berjalan sesuai harapan.

“Malam ini, jajaran TNI dan Polda NTB menggelar panggung Prajurit sebagai wujud sinergitas TNI Polri bersama seluruh komponen masyarakat NTB memeriahkan peringatan HUT TNI ke 74 tahun,” ungkapnya.

Kami Prajurit TNI, kata Danrem, memberikan pengormatan kepada Kapolda NTB atas inisiasinya menggelar panggung Prajurit beserta jajaran sembari langsung memimpin penghormatan kepada Kapolda NTB yang sedang duduk bersama Forkopimda NTB.

“Kepada seluruh jajaran TNI di NTB lakukan yang terbaik untuk bersinergi dengan Polda dan jajaran,” tegasnya.

Menurutnya, sejak masuk sebagai Kapolda NTB (Irjen Pol Nana Sudjana red) banyak memberikan masukan kepada Korem terutama menjelang Pileg dan Pilpres karena NTB dianggap rawan secara nasional, namun ternyata NTB daerah teraman secara nasional.

Malam Panggung Prajurit menghadirkan Band ibu kota Andra and the Backbone dan artis NTB lainnya.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng bersama Gunernur NTB, Kapolda, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga beserta Forkopimda NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Melalui TMMD, TNI gali makna kebersamaan bersama masyarakat

Sen Okt 7 , 2019
TNInspirasi – Para Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 di Dusun Bangka Desa Durian Kecamatan Janapria Lombok Tengah terlihat kompak membaur dan bergotong royong bersama masyaraakt setempat. Makan siang bersama juga dilakukan setiap hari di rumah Inaq Lalu Sukian Hadi warga […]