Danlanal Mataram – BNNP NTB komitmen berantas peredaran Narkoba

Mataram – Courtesy Call Kolonel Laut (P) Suratun S.H., yang didampingi Pgs. Palaksa Mayor Laut (KH) Awang Setyadi Bawana, S.H., Pasintel Lanal Mataram Mayor Laut (S) Thomas Dolfinus F, S.E., PgS. Pasops Lanal Mataram Kapten Laut (P) Nugraha Tri Buana P, S.S.T.Han., Lettu Laut (P)  Agung. H. Rabu (17/06/2020).

Setibanya Komandan Lanal Mataram beserta rombongan didepan gedung BNNP NTB Danlanal Mataram disambut oleh Ka. BNNP NTB Brigjen. Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, S.H., MSi., beserta staf, dipandu langsung oleh Ka. BNNP NTB, Danlanal Mataram diajak berkeliling melihat sarana dan fasilitas yang dimiliki Badan Narkotika Nasional Prov. Nusa Tenggara Barat serta beberapa prestasi yang pernah didapat dalam rangka pencegahan penyalahgunaan dan memutus penyebaran Narkotika di Nusa Tenggara Barat.

Danlanal Mataram berterima kasih atas kesediaan waktu yang di luangkan sehingga Courtesy Call dengan Ka. BNNP NTB dapat terlaksana, selain silaturahmi juga dapat mensinergikan kinerja TNI AL dengan BNNP NTB, selain itu Danlanal mengharapkan informasi jalur peredaran maupun titik-titik rawan yang digunakan para bandar Narkotika terutama bagi mereka yang menggunakan Laut sebagai sarana transportasi atau transaksi. Mengingat Prov. NTB memiliki Destinasi wisata Bahari yang cukup banyak diminati  wisatawan Mancanegara, tidak menutup kemungkinan wisatawan tersebut adalah bagian dari jaringan Organisasi Narkotika Nasional atau internasional.

Mengakhiri kunjungan Danlanal Mataram di BNNP NTB dilaksanakan foto bersama dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

| Pen Lanal Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lanal Mataram dan Jalasenatri Cab.2 Korcab VII DJA II beri bantuan warga terdampak COVID-19

Kam Jun 18 , 2020
Mataram – Ditengah pandemi Covid 19 yang saat ini sedang terjadi, tentunya berdampak bagi masyarakat kecil dari segi perekonomian. Kondisi ini direspon oleh Pangkalan TNI AL Mataram bersama Jalasenastri memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19 di daerah pesisir Dusun. Cemara, Desa Lembar Selatan, Kec. Lembar, Kab. Lombok Barat […]