Danlanal Mataram beserta jajaran beri ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 kepada Kapolda NTB

Mataram – Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, SH., bersama jajaran memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 kepada Kapolda NTB Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., langsung di kediaman Kapolda, Rabu (1/7).

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Mataram menyampaikan komitmen membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Sinergitas serta kebersamaan yang sudah terjalin selama ini dalam tugas menjaga kondusifitas wilayah, Pengamanan serta membantu penanggulangan bencana alam pasca gempa NTB, termasuk dalam gugus tugas percepatan penanganan bencana non alam wabah pandemi Covid-19 di wilayah NTB semoga bisa dijaga dan dipertahankan,” ungkap Danlanal..

Kedatangan Danlanal beserta jajaran Lanal Mataram mengantarkan kue ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 sebagai bentuk kebersamaan TNI-Polri sebagai ‘saudara kandung’ yang siap memberikan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara khususnya di wilayah NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Difitnah, Syamsul Luthfi laporkan balik MF

Rab Jul 1 , 2020
Mataram – Tim Kuasa Hukum M Syamsul Luthfi melaporkan balik seorang mantan anggota DPRD Lombok Timur inisial MF. MF dilaporkan ke Ditreskrimsus Polda NTB, Selasa (30/6). Sebelumnya, MF memfitnah dan mencemarkan nama baik Syamsul Lutfhi melalui beberapa media online dan melalui oknum seseorang inisial ZR ke Mahkamah Kehormatan Dewan dan […]