Dandim 1606/Lobar Tinjau Pos pengamanan Operasi Ketupat

getnews.id, Lombok Barat – Dandim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan S.Sos., M.T., meninjau beberapa pos pengamanan operasi ketupat di wilayah Kodim 1606/Lobar (20/5/21).

Kegiatan peninjuan dilakukan dengan mengecek tiga pos pengamanan operasi ketupat tahun 2021 dan penutupan objek wisata. Pertama dilaksanakan peninjuan Pos Pam yang berada Kelurahan Dasan Cermen. Pos Pam Grimax, dilanjutkan menuju Pos Pam Monumen Dodokan Gerung.

Dandim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan S.Sos., M.T., mengungkapkan, peninjuan dan pengecekan Pos Pengamanan dan Penyekatan ini bertujuan untuk memastikan kelengkapan sarana dan prasarana serta kesiapan aparat gabungan khususnya Personel TNI yang diperbantukan kepada Polri, dalam melaksanakan tugas sesuai prosedur tetap pengamanan dan disiplin menerapkan Prokes Covid-19,” ungkap Dandim.

Sedangkan penyekatan di tempat pariwisata itu sendiri untuk mendukung pemerintah daerah sesuai yang diprogramkan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“ Apabila ada masyarakat yang terjaring, personel yang bertugas di Pos Pam Penyekatan meminta masyarakat memutarbalik kendaraannya ke daerah asalnya. Kita jangan sampai lengah, selalu waspada dan perhatikan faktor keamanan,” tegas Dandim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bang Zul : SDM Lokal Mampu Jadi Aktor Utama Pembangunan

Jum Mei 21 , 2021
getnews.id, Mataram – Dalam berbagai kesempatan, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah terus menekankan bahwa anak-anak NTB tidak boleh menjadi penonton di tengah maraknya pembangunan dan gelaran event-event internasional yang akan digelar di NTB. Mereka harus mampu mengambil bagian dan berkontribusi lebih banyak untuk mensukseskan segala program pembangunan yang ada. Untuk […]