Dandim 1606/Lobar serahkan THR dan bingkisan Lebaran

Mataram – Betempat di Lapangan Makodim 1606/Lombok Barat Komandan Kodim 1606/Lombok Barat Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.I.P, MM., memimpin apel sekaligus Penyerahan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada Personil Kodim 1606/Lobar yang beragama Islam, Senin (18/5/2020).

Dandim mengatakan penyerahan THR dan paket bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan TNI AD kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD.

“Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kami memberikan THR berupa paket bingkisan, sehingga diharapkan ini dapat memperkuat soliditas prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat, khususnya di lingkungan Kodim 1606/Lobar,” kata Dandim.

Selain menyerahkan secara simbolis bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1441 H kepada personel Kodim 1606/Lobar juga diserahkan bingkisan lebaran dari Koperasi Kodim 1606/Lobar.

“Apa yang telah diberikan, dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan. Apa yang diberikan kepada anggota di momen menjelang lebaran ini, merupakan salah satu wujud kesejahteraan yang diberikan kepada anggota,” tutur Dandim.

Pada prinsipnya, koperasi adalah dari anggota dan untuk mensejahterakan anggota itu sendiri. Suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Semoga bingkisan lebaran ini bermanfaat dan dapat membantu dalam kebutuhan rumah tangga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda negara kita ini,” tutup Dandim.

Pemberian THR oleh Dandim 1606/Lobar kepada anggota adalah giat yang dilakukan secara rutin bagi anggota pada setiap perayaan Hari Raya Idul Fitri maupun Natal.

Pemberian tunjangan Hari Raya Idul Fitri diberikan kepada anggota Kodim 1606/Lobar yang beragama muslim.

Turut hadir, Pasintel Dim Mayor Inf Jalal, Pasi Ops Dim Mayor Inf Haris, Pasipers Dim Mayor Inf Januardi, Pasi Log Dim Kapten Inf Sutarmin dan anggota Kodim 1606/Lobar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Mataram bolehkan Shalat Idul Fitri untuk Lingkungan Zona Hijau, ini daftarnya

Sel Mei 19 , 2020
Mataram – Guna mencegah penyebaran COVID-19 dalam pandemi saat ini, tentu harus dilakukan dengan cara rajin mencuci tangan, fhisical distancing, pakai masker, dan lainnya. Selain itu usai bulan ramadhan, tentu masyarakat menunggu hasil keputusan Fatwa MUI untuk menjalankan ibadah Hari Raya Idul Fitri ( hari kemenangan umat islam ) dalam […]