Dandim 1606/Lobar Ingatkan Masyarakat Tidak Termakan Berita Hoax

TNInspirasi – Dandim 1606/ Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah termakan isu dan berita hoax yang tersebar di dunia maya.

Terlebih situasi terkini saat ini dengan banyak nya aksi unjukrasa, mengharuskan masyarakat harus lebih cerdas dalam mensaring berita yang tersebar.

“Masyarakat harus lebih cerdas dalam memilih dan memilah berita, jangan mudah percaya isu hoax,” ujarnya saat menggelar silaturahmi dengan awak media di Makodim 1606/Lobar, Jum’at (27/9).

Akmil lulusan 1995 tersebut juga meminta masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas daerah.

Secara umum ungkapnya kondisi daerah Lobar dan Mataram masih kondusif. Meski ada beberapa aksi unjukrasa namun tidak mengganggu stabilitas keamanan di daerah.

Dam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan kedepannya rekan-rekan media bias menginformasikan berbagai rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT TNI Ke 74 baik yang sudah tergelar maupun yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Diantaranya kami akan melaksanakan bhakti sosial karya bakti TNI, Donor Darah, Anjangsana, Body contest, pameran alutsista, Fun Night Run Serta banyak lagi event event Lain yang dilaksanakan satuan TNI baik di pulau Lombok maupun dipulau Sumbawa,” tuturnya.

Dandim juga meminta masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan bergabung bersama komponen masyarakat lainnya serta.

Yang tidak kalah pentingnya tambah Dandim, agar kita semua Bersama-sama menjaga kondusifitas daerah demi keberlangsungan Pembangunan di daerah.

Secara umum ungkapnya kondisi daerah Lobar dan Mataram masih kondusif.

“Meski ada beberapa aksi unjukrasa namun tidak mengganggu stabilitas keamanan di daerah Semoga Kondisi seperti ini selalu dapat kita pelihara bersama,” Tutup Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

President instructs Karnavian to investigate alleged repressive acts

Sab Sep 28 , 2019
GETNEWS.ID – President Joko Widodo (Jokowi) has issued instructions to Indonesian Police Chief Gen. Tito Karnavian to conduct a probe into the alleged repressive acts of some policemen against demonstrating students in some cities. “Since the start, I repeat, I have told the Police chief that his personnel should not […]