Club Sepak Bola Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Vs Lamete FC Skor 2 : 3

GETNEWS.ID, Belu NTT – Satuan Yonif 742/SWY yang sedang melaksanakan tugas pengamanan menjaga wilayah perbatasan RI-RDTL Sektor Timur terus menjalin hubungan dengan seluruh komponen masyarakat termasuk para Pemuda. Hal ini dapat dilihat dari berbagai kegiatan khususnya di bidang olahraga.

Para Prajurit Wira Yudha Sejati dari Yonif 742/SWY hari ini menggelar laga persahabatan sepak bola dengan Lamete FC Stadiun Olahraga Heliwen Kecamatan Kota Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Minggu (29/8/2021).

Terlihat selama berjalannya pertandingan, keakraban dan kebersamaan para pemain dari kedua club yang saling mensuport berjalan aman dengan mengedepan sportifitas dalam bermain.

Terkait dengan itu, Komandan Yonif 742/SWY Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro selaku Komandan Satgas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Sektor Timur di Mako Satgas Kelurahan Umanen Kecamatan Atambua Barat memberikan apresiasi atas semangat kebersamaan para pemuda di perbatasan dengan Prajuritnya dengan menggelar laga persahabatan sepak bola.

Untuk diketahui, kata Bayu Sigit, selain olahraga lari, anggota juga ikut bermain voli, basket ball di lapangan Alun-alun Kota Atambua, sedangkan untuk sepak bola biasanya di lapangan Paroki ST. Maria Bunda Penebus Fatuketi Atambua.

“Dari seringnya ikut gabung olahraga sehingga hari ini diundang untuk pertandingan sepak bola dalam laga persahabatan di Heliwen, ini luar biasa,” terangnya.

“Semoga komunikasi dan silaturahmi yang sudah terbangun ini tetap terjalin dengan baik hingga kapanpun mengingat 2 atau 3 tahun kedepan, pasukan Yonif 742/SWY akan kembali lagi melaksanakan Satgas di perbatasan,” harapnya.

Selain itu, Pria 40 tahun itu juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 salah satunya dengan berolahraga dengan harapan tubuh tetap bugar dan sehat.

Dari hasil laga persahabatan sepak bola antara Club Satgas Pamtas Yonif 742/SWY dengan Lamete FC dimenangkan oleh Lamete FC dengan skor 2 : 3. (ISJ07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pesan Presiden Jokowi di Masa PPKM

Sel Agu 31 , 2021
Jakarta – Presiden Joko Widodo memutuskan memperpanjang kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) hingga 6 September. “Untuk wilayah Jawa-Bali, terdapat penambahan wilayah aglomerasi yang masuk ke (PPKM) level 3 yakni Malang Raya dan Solo Raya,” kata Presiden Joko Widodo dalam keterangan di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin (30/8/2021). Menurut Jokowi, […]