Cegah COVID-19, Kowal TNI AL Lanal Mataram ikut aksi sosial bagi masker

Mataram – Anggota Kowal (Korps Wanita Angkatan Laut) Lanal Mataram Sersan satu Kom Dewi Rina Estefani dan Sersan dua Kom Intan Yunita Puspitasri Anggota Lanal Mataram ikut ambil bagian dalam kegiatan aksi sosial menghimbau masyarakat dalam upaya mencegah penularan Virus Corona atau Covid 19 pada masyarakat pengguna jalan, Selasa (30/6).

Keikutsertaan Kowal dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19.

Anggota Kowal turun langsung menghimbau kepada masyarakat di kawasan persimpangan jalan Sriwijaya, Jalan Madiun dan jalan kutilang kota Mataram.

Himbauan disampaikan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah dan memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid 19.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda NTB merupakan salah satu bentuk Sinergitas TNI Polri yang peduli guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Mataram. Kegiatan yang diawali dengan apel pagi gabungan Wanita TNI dan Polwan di halaman gedung Satlantas Polda NTB dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

| Pen Lanal Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bantu ketahanan pangan di masa pandemi, Jalasenatri Cab 2 Korcab VII DJA II gelar panen sayur

Sel Jun 30 , 2020
Mataram – Upaya mendukung pemerintah dalam mewujudkan gerakan ketahanan pangan terus dilakukan oleh Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II, salah satunya pemanfaatan lahan kosong. Seperti disampaikan oleh Ketua Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II, Ny. Silvi Suratun saat melaksanakan panen hasil pemanfaatan lahan kosong tanaman ketahanan pangan, Selasa […]