Cegah Aksi Premanisme, Polres Sumbawa Gencar Laksanakan Patroli

Sumbawa Besar, NTB – Sebagai upaya mencegah aksi kriminalitas dan premanisme, Jajaran Kepolisian Resor Sumbawa meningkatkan kegiatan patroli di wilayah Hukum Polres Sumbawa.

Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk segera memberikan tindakan terkait aksi premanisme yang banyak meresahkan masyarakat.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., ketika dikonfirmasi melalui Kasie Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa saat ini Polres Sumbawa dan jajarannya gencar dalam meningkatkan patroli guna mencegah kriminalitas khususnya terkait aksi premanisme.

“Kami tingkatkan patroli ke wilayah rawan aksi premanisme dan akan merespon cepat setiap adanya laporan aksi kriminal yang meresahkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Kasi Humas, “Sasarannya, wilayah obyek vital, terminal, pasar hingga tempat-tempat hiburan lainnya” Ucapnya.

Kasi Humas juga mengatakan agar masyarakat Kabupaten Sumbawa dapat menggunakan aplikasi Dumas Presisi dan layanan Hotline Polisi 110, yang dapat mempermudah melakukan pelaporan jika terjadi aksi kriminal yang meresahkan.

“Jangan takut untuk melapor, jika ada tindak kejahatan di tempat Anda. Mari bersama-sama kita jaga Kabupaten Sumbawa agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pos Salore Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Melalui Pertanian

Rab Jun 16 , 2021
GETNEWS.ID, Belu NTT – Ditengah layunya perekonomian masyarakat akibat pandemi Covid-19, Satgas Pengamanan Perbatasan RI – RDTL Sektor Timur berupaya untuk membangkitkan kembali perekonomian masyarakat melalui pertanian seperti yang dilakukan Pos Salore Kipur I. Hari ini Pos Salore bersama masyarakat Dusun Dubanas Desa Tulakadi Kecamatan Tasifeto Timur mulai mengolah lahan […]