Satlantas Polres Sumbawa Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil

getnews.id, Sumbawa besar NTB Santlantas Polres Sumbawa bersama Bhayangkari Satlantas melaksanakan kegiatan berbagi Nadi Kotak, Takjil, serta santunan di Rumah yatim dan dhuafa Putri An-Nisa Sumbawa Besar, Selasa (04/05/2021) sore.

Kegiatan berbagi tersebut, dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa, Kanit Laka Sat Lantas, Kanit Dikyasa, Anggota Sat Lantas, dan Bhayangkari Sat Lantas Polres Sumbawa.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal SH yang dikonfirmasi wartawan pada Selasa sore (4/5/2021) mengatakan, kegiatan tersebut
dilaksanakan sebagai ajang Silaturrahmi kepada pengurus beserta adik – adik Yatim dan Dhu’afa putri An Nisa Sumbawa Besar.

” Kami melaksanakan Pembagian Nasi Kotak dan Takjil serta Santunan kepada para anak Yatim dan Dhu’afa An Nisa Sumbawa. selain itu, juga melaksanakan Pembagian Masker Gratis Kepada Pengurus dan Anak anak Yatim dan Dhu’afa setempat dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan”, ujarnya.

Kasat Lantas berharap, semoga apa yang dilaksanakan ini berkah dan sedikit menambah kebahagiaan Anak asuh Yatim dan Duafa Putri An Nisa dengan indahnya berbagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Ingatkan Sinergitas Dikbud dan Kemenag

Sel Mei 4 , 2021
getnews.id, Mataram-Aksebilitas pendidikan untuk semua khususnya bagi anak didik berkebutuhan khusus (disabilitas) yang diakomodir melalui layanan pendidikan di sejumlah Madrasah, namun menjadi tugas kolaboratif untuk bersama-sama bertangungjawab baik dari Dikbud NTB maupun Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB. Gubernur NTB Dr. H. Zulieflimansyah mengingatkan agar tidak terjadi distorsi atau demarkasi tugas […]