Vaksin Covid Lansia, Polres Bima Kota Siaga Antar Jemput

getnews.id, Bima kota – Guna memuluskan giat vaksinasi bagi para lanjut usia tersebut, jajaran Polres Bima Kota, selalu siaga dan tanggap cepat, mengantar dan menjemput, dari dan pulang ke rumah masing-masing.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Iptu Jufrin Rama, Sabtu (1/5) mengabarkan, dari 1500 para lansia yang akan vaksinasi pada tahap awal, baru sekitar 500 orang yang telah divaksin.

Para lansia ini sebut Iptu Jufrin Rama, diantar jemput para Bhabinkamtibmas masing-masing Polsek lingkup Polres Bima Kota.

“Sejak divaksinasi pada 25 April lalu hingga kini, kami selalu menjemput dan mengantar kembali para lansia ke rumah masing-masing,”jelasnya.

Siaga dan tanggap cepat ini, sambung Kasubag Humas, terus digiatkan hingga keseluruhan para lansia mendapatkan suntikan vaksinasi covid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

FWMO Lotim Gelar Santunan Anak Yatim dan Orang Tua Jompo

Ming Mei 2 , 2021
getnews.id, Lombok Timur – Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur mengadakan kegiatan santunan bagi anak yatim dan orang tua jompo dengan mengambil berkah ramadhan mubarok. Kegiatan santunan dilaksanakan di Dusun Cengok, Desa Waringin, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lotim, Sabtu (1|5). Dengan jumlah paket yang dibagikan sebanyak 50 paket. Ketua FWMO […]